BINUS Business School

Lagi, BINUS Cetak 2 Doktor Bidang Manajemen

Jakarta, 22 Februari 2019 – Mulyono dan Diena Dwidienawati, dua mahasiswa doktor dari program Doctor of Research in Management (DRM) BINUS BUSINESS SCHOOL pada hari Jumat, 22 Februari 2019 memaparkan dan mempertahankan disertasinya di hadapan pada dewan penguji.

Mulyono yang kesehariannya seorang akademisi di BINUS BUSINESS SCHOOL – Undergraduate Program dan memiliki keahlian di bidang Keuangan dan Matematika, memaparkan disertasi berjudul Pengaruh Penerapan Tata Kelola Perusahaan, E-Business  dan Inovasi Terhadap Keunggulan Daya Saing dan Implikasinya Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empirik Pada Bursa Efek Indonesia). Oleh dewan penguji yang terdiri dari Prof. Dr. Adler Haymans Manurung, ME., M.Comm. (Promotor), Firdaus Alamsjah, Ph.D (Ko-Promotor I), Dr. Ir. Mohammad Hamsal, MSE., MQM., M.B.A. (Ko-Promotor II), Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. (Ketua Sidang), Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc (Penguji I), Dr. Dyah Budiastuti (Penguji II), Dezie Leonarda Warganegara, Ph.D (Penguji III), Mulyono dinyatakan lulus dengat nilai sangat memuaskan.

Di sesi kedua, Diena Dwidienawati mempertahankan disertasi yang berjudul Pengaruh Kemurahan Hati dan Persepsi Kualitas Sistem Penunjang Terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Keadilan Dalam Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Empiris Pada BPJS Kesehatan Indonesia). Jajaran penguji di sesi kedua ini adalah Prof. Dr. Mts. Arief, M.M., MBA., CPM. (Promotor), Dr. Sri Bramantoro Abdinagoro (Ko-Promotor I), Dr. Ir. Setyo Hari Wijanto, S.E., M.M. (Ko-Promotor II), Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. (Ketua sidang), Dr. Asnan Furinto, S.T., M.M. (Penguji I), Dr. Yosef Dedy Pradipto L.Th., M.Hum. (Penguji II), Dr. dr. Sutoto, M.Kes (penguji III). Topik penelitian yang kekinian dan analisa yang mendalam membawa Diena meraih gelar doktor dengan predikat sangat memuaskan. Diena adalah seorang professional di PT Eisai Indonesia, sebuah anak perusahaan farmasi asal Jepang—Eisai. Co. Ltd, yang menjabat sebagai Direktur Utama.

Ujian Sidang Promosi Program Doctor of Research in Management (DRM) BINUS BUSINESS SCHOOL terselenggara di Aula Lantai 8 BINUS UNIVERSITY, Kampus Anggrek, Jakarta Barat. Ujian sidang promosi ini dilakukan untuk mensosialisasikan hasil riset atau penelitian mahasiswa DRM yang telah menyelesaikan studi doktornya, serta mempertanggungjawabkan hasil riset ke khalayak umum.

BINUS BUSINESS SCHOOL merupakan sekolah bisnis komprehensif di bawah bendera BINUS Higher Education. BINUS BUSINESS SCHOOL menyelenggarakan program kuliah bisnis mulai dari Strata 1, Strata 2 dan Strata 3.  Hingga saat ini BINUS sudah menghasilkan 70 doktor dari program Doctor of Research in Management. Dengan pencapaian yang diraih oleh bapak Mulyono dan ibu Diena, diharapkan dapat meningkatkan kinerja mereka. Ini juga dapat menjadi panutan bahwa di tengah kesibukannya, bapak Mulyono dan ibu Diena memiliki waktu menempuh program Doktor dengan baik dan menjadi scholarly professional tingkat dunia melalui aktivitas publikasi dan forum ilmiah internasional.


Whatsapp