Info Session – Winning in Industry 4.0

Dunia sedang memasuki revolusi indsutri baru yakni Revolusi Industri 4.0. Revolusi Industri 4.0 dapat bersifat disruptif jika perusahaan-perusahaan tidak dapat mengikuti perkembangan teknologi yang menjadi pencetus revolusi ini.

Banyak industri yang merasakan akibat dari Revolusi Industri 4.0, dan salah satunya adalah industri keuangan. Hal tersebut ditandai dengan perkembangan financial technology (fintech) yang muncul karena bisnis startup yang membutuhkan beragam pelayanan perbankan yang bersifat transaksional, pendanaan, pinjaman, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, pada masa Revolusi Industri 4.0, tuntutan suatu perusahaan terhadap skill SDM yang akan dipilih menjadi karyawan semakin banyak dan tinggi. Tujuannya ialah agar SDM yang ada di perusahaan dapat mengikuti perkembangan Revolusi Industri 4.0 yang kian berkembang cepat.

Sehubungan dengan perkembangan bisnis startup di sektor financial technology dan besarnya tuntutan perusahaan terhadap SDM untuk dapat mengikuti perkembangan Revolusi Industri 4.0, BINUS Business School – Master Program selaku institusi pendidikan lanjutan pada jenjang S2 mempunyai program MM in Business Management , MM in Creative Marketing, dan MM Executive in Strategic Management yang memiliki kurikulum yang didesain khusus sesuai dengan kebutuhan Revolusi Industri 4.0 bagi para Alumni nya nanti.

Untuk membantu Anda mempersiapkan diri memasuki Revolusi Industri 4.0 dari sisi pengembangan skill, BINUS Business School – Master Program mengundang Anda untuk mengikuti kegiatan Info Session pengenalan program MM (Magister Management) yang dimiliki oleh BINUS Business School dan Talk with The Expert bersama CEO Mandiri Capital Indonesia (Bapak Eddi Danusaputro) yang akan membahas “How Fintech Start-Ups are Forcing Change” pada:

  • Hari/Tanggal : Sabtu, 22 September 2018
  • Tempat          : Ruang 602, BINUS fX Sudirman lantai 6 – Senayan
  • Jam                 : 09.30 – 12.00
  • INFO               : 0816 17599 846 (Ricky)