Tangerang, Indonesia (8 Mei 2024) – Program International Business Management di BINUS University bersama dengan JobStreet menyelenggarakan seminar yang dihadiri banyak peserta hari ini dengan judul “Stand Out From The Crowd: Craft the Perfect CV to Launch Your Industry Teaching Career”. Seminar ini bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk membuat CV yang menarik yang akan membuat mereka menonjol di mata calon pemberi kerja.

Acara dibuka dengan sambutan dari Dr. Dony Saputra, S.Kom., MM., M.Kom selaku Deputy Head of International Business Management Program. Dr. Dony Saputra, S.Kom., MM., M.Kom menekankan pentingnya CV yang kuat dalam melamar pekerjaan dan pada akhirnya mendapatkan jalur karier impian.

Seminar ini menghadirkan Bapak Audy Laksana Putra, seorang ahli terkenal dalam bidang pengembangan bisnis dan manajemen proyek, sebagai pembicara utama. Bapak Audy membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk membuat CV secara efektif yang mampu menarik perhatian manajer perekrutan. Beliau membahas berbagai aspek penulisan CV, termasuk struktur, format konten, dan penyesuaian dengan deskripsi pekerjaan tertentu. Seminar ini memberi mahasiswa panduan dan strategi untuk menampilkan keterampilan dan pengalaman mereka dengan sebaik-baiknya.

Seminar ini selaras dengan komitmen program International Business Management Universitas BINUS untuk membekali mahasiswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam karier yang mereka pilih. Dengan menawarkan workshop dan seminar yang dipimpin oleh para profesional industri, program IBM sukses membekali lulusannya untuk membuat transisi yang mulus dari ruang kelas ke tempat kerja.