Pada tanggal 8-9 Desember 2023 Binus University baru saja melaksanakan program bertajuk ‘Campus Discovery Day’. Sebuah acara yang dimaksudkan untuk mengenalkan lingkungan kampus pada siswa/siswi dari sekolah-sekolah yang menjalin koneksi maupun untuk publik secara umum. Pada acara ini, Jurusan International Business Management juga turut berpartisipasi untuk memperkenalkan IBM secara lebih spesifik.

Campus Discovery Day, terbagi ke dalam dua hari pelaksanaan. Hari pertama, dikhususkan hanya untuk sekolah-sekolah undangan sementara di hari kedua, secara terbuka publik dipersilahkan untuk datang. Hal yang membedakan dari kedua hari tersebut adalah dengan adanya kegiatan workshop bersama Ibu Dr. Scherly Hansopaheluwakan, SE., MIB. di hari pertama pelaksanaan. Workshop ini dihadiri oleh 5 sekolah undangan dengan jumlah siswa/siswi kurang lebih sebanyak 200 orang.

Sementara pada acara utama dari Campus Discovery Day yang juga biasa disebut sebagai expo, kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 600  siswa/siswi dari sekolah yang juga memiliki koneksi dengan Binus University. Pada kesempatan ini, para siswa/siswi dibebaskan untuk mempelajari lebih dalam minat mereka terhadap jurusan yang akan diambil saat menempuh jenjang perkuliahan nanti.

Dosen perwakilan dari jurusan International Business Management serta mahasiswa yang saat ini tengah menempuh pendidikan jurusan International Business Management juga turut hadir sebagai upaya untuk mempermudah penyampaian informasi yang berkaitan dengan perkuliahan dan program. Karena tujuan terlaksananya program ini adalah untuk membantu para calon mahasiswa untuk mendapat informasi sejelas-jelasnya tentang pemilihan jurusan perkuliahan.