Sabtu, 4 November 2023, menjadi tanggal bersejarah bagi Jurusan International Business Management, BINUS University. Untuk pertama kalinya semenjak jurusan tersebut hadir di BINUS @Alam Sutera pada tahun 2011, sebuah acara bertajuk Alumni Gathering diadakan di Kampus. Mengundang kembali para alumni yang sudah lama meninggalkan kampus untuk datang kembali dan menggali kenangan di masa lampau bersama jajaran dosen serta tentunya teman-teman seperjuangan.

Sambutan dari GEEC Binus.

Tim dari GEEC Binus (Global Employability & Entrepreneurship Center), selaku orang-orang dibalik berjalannya program ini sudah mengatur rangkaian kegiatan yang apik bagi para alumni yang datang. Acara diawali dengan sambutan dan penampilan UKM BINUS yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Selain terdapat sambutan dari GEEC Binus, Dr. Marko S. Hermawan selaku Head of Program dari program International Business Management juga memberikan kata sambutan serta sedikit memberikan gambaran akan perkembangan dari program IBM sendiri selama beberapa tahun terakhir. Lalu, juga terdapat beberapa games segar yang menyelingi berjalannya kegiatan family gathering tersebut. Serta tentunya dengan lengkapnya fasilitas hiburan seperti photobooth dan doorprize di akhir sesi.

Namun, dihadirkannya acara tersebut untuk para alumni tidak hanya dimaksudkan tentang melepas rindu, tetapi juga tentang membuka kesempatan yang lebih besar kepada para alumni. Dengan dihadirkannya booth-booth industri, para alumni diberikan kesempatan untuk mendapatkan yang terbaik dalam berkarir. Lalu, juga terdapat sesi di mana alumni dipersilahkan untuk mempresentasikan dirinya di depan industri. Kemudian, HRD selaku perwakilan industri yang ada dapat memberikan peserta terpilih kesempatan rekrutmen lanjutan.