Dr. Marko S Hermawan bersama dengan siswa-siswi BPK Penabur Bandar Lampung

Pada 3 Juli 2023, BPK Penabur Bandar Lampung mengadakan kunjungan ke Binus University dalam kegiatan university tour dan juga mengikuti beberapa trial class untuk beberapa jurusan dan salah satu jurusan yang terpilih adalah jurusan terhits di Kampus Binus University Alam Sutera, yaitu International Business Management atau IBM.

Para siswa-siswi BPK Penabur Bandar Lampung pada saat sesi Trial Class Jurusan International Business Management

Sesi Trial Class yang didatangi oleh kurang lebih 15 siswa BPK Penabur Bandar Lampung untuk jurusan International Business Management itu dipimpin oleh Dr. Marko S Hermawan, selaku Head of Program dari jurusan International Business Management itu sendiri. Sesi trial class dibuka dengan pertanyaan mudah oleh Dr. Marko, yaitu kata apa yang berhubungan dengan kata International Business lalu dilanjutkan oleh penjelasan mengenai kejadian – kejadian yang terjadi kekinian berkaitan dengan International Business.

Dr. Marko S Hermawan pada saat sesi trial class bersama BPK Penabur Bandar Lampung

Setelah itu, Dr. Marko juga menjelaskan mengenai jurusan International Business Management yang ditawarkan oleh Binus University, seperti kurikulum, mata kuliah, enrichment program, dan masih banyak lagi. Pada akhir sesi, Dr. Marko menutupi sesi dengan membuka sesi pertanyaan terkait International Business maupun terkait jurusan International Business Management itu sendiri.