Pada Jumat, 22 Juli 2023, Binus University mengadakan sebuah event, yaitu ICONATION yang dimana ICONATION ini adalah kegiatan kerjasama yang memiliki tujuan untuk memperkenalkan program studi yang ada di Binus University kepada para siswa-siswi SMA yang berkunjung ke Kampus Binus University. Kegiatan ICONATION ini terdiri dari berbagai kegiatan dan salah satu dari kegiatan tersebut adalah Trial Class yang dimana para siswa-siswi yang mengunjungi Kampus Binus University dapat mendengarkan secara langsung informasi mengenai jurusan oleh para dosen.

Pada Trial Class Jurusan International Business Management (IBM) hari kedua yang didatangi oleh kurang lebih 80 siswa-siswi dari berbagai sekolah, antara lain SMA Tarakanita Gading Serpong, SMA Ipeka Puri, SMAK Penabur Kota Tangerang, SMA Candle Tree, dan masih banyak lagi, Dr. Dony Saputra, S.Kom., MM., M.Kom selaku pembicara membawakan sebuah sesi yang dimana pada sesi tersebut Dr. Dony menjelaskan berbagai hal mengenai jurusan International Business Management itu sendiri, seperti mata kuliah yang akan dipelajari, kegiatan Enrichment, dan masih banyak lagi.

Setelah memberikan informasi mengenai jurusan IBM, Dr. Dony juga mengadakan sebuah game yang terkait dengan jurusan IBM yang dimana Dr. Dony mengajak 2 tim yang terdiri dari 5 siswa-siswi untuk menulis produk barang impor yang mereka pakai di kegiatan sehari-hari.

Dr. Dony meminta para siswa untuk menulis informasi terkait barang impor yang mereka gunakan seperti negara asal, nama perusahaan, dan nama lengkap dari produk tersebut. Pada akhir game tersebut, Dr. Dony juga memberikan beberapa souvenir kepada para siswa yang telah berpartisipasi dalam game tersebut.