Foto bersama Dr. Marko, Dr. Scherly, Pak Damar, dan juga para guru – guru setelah acara selesai

Pada tanggal 17 April 2023, Jurusan International Business Management (IBM)  mengadakan sebuah acara workshop atau pelatihan yang bernama “Teacher Development” yang dibuka untuk Bapak dan Ibu guru yang mengajar di bidang mata pelajaran Ekonomi dari sekolah-sekolah yang tersebar di area Banten.

Bapak Damar Aji Irawan, S.Hum, M.Sc, PhD (Cand) sedang memimpin games sebagai pembuka acara

Acara yang dihadiri oleh guru – guru dari berbagai SMA di area Banten ini dibuka dengan permainan games yang dipimpin oleh Bapak Damar Aji Irawan, S.Hum, M.Sc, PhD (Cand). Permainan yang menjadi pembuka acara ini merupakan sebuah permainan yang berkaitan dengan topik yang nantinya akan dibahas pada acara ini yaitu, International Trade.

Dr. Scherly Hansapaheluwakan, S.E., M.I.B sedang melakukan presentasi kepada Bapak dan Ibu guru Ekonomi SMA di sekitar Banten

Selanjutnya acara dilanjutkan oleh Dr. Scherly Hansapaheluwakan, S.E., M.I.B yang merupakan seorang Lecturer Specialist di jurusan International Business Management (IBM) Binus University. Beliau membawakan materi tentang International Trade yang merupakan salah satu topik penting di masa global saat ini.

Bapak dan Ibu guru ketika berkunjung ke Film Studio Binus University

Setelah mengikuti workshop, Bapak dan Ibu guru diajak oleh Team Binus untuk jalan mengelilingi kampus guna memperkenalkan beberapa fasilitas yang dimiliki oleh BINUS University seperti Film Studio, Auditorium, Photo Studio, dan masih banyak lagi.

Dr. Marko S Hermawan sedang membawakan presentasi mengenai jurusan International Business Management (IBM) kepada para guru

Setelah mengelilingi kampus, Bapak dan Ibu guru disambut kembali oleh Dr. Marko S Hermawan selaku Head of Program (HoP) dari jurusan International Business Management (IBM). Disana, Bapak Marko menjelaskan lebih detail mengenai apa itu jurusan IBM, apa saja yang akan dipelajari oleh mahasiswa apabila mengambil jurusan IBM, dan masih lain – lainnya. Setelah mengakhiri seluruh sesi dari workshop, Bapak dan Ibu guru diajak oleh Team Binus untuk buka bersama.