Seluruh Siswa, Guru, dan Tim dari BINUS Berfoto Bersama Usai Acara

 

Sebanyak 18 siswa dan 3 guru Sekolah Menengah Atas (SMA) Mutiara Bangsa 6 mengadakan kunjungan studi ke Universitas Bina Nusantara, pada Senin, 20 Maret 2023. Kedatangan dari SMA Mutiara Bangsa 6 ini bertujuan untuk melihat dan juga mendapatkan informasi secara langsung mengenai salah satu program studi terpopuler di Universitas Bina Nusantara, yaitu International Business Management. 

Di BINUS, para siswa dan guru dari SMA Mutiara Bangsa 6 disambut oleh oleh tim Binus dan selama di Binus, para siswa diberikan penjelasan mengenai proses belajar prodi International Business Management yang dibawakan oleh 2 dosen Binus, yaitu Dr. Rianto Nurcahyo, S.E., M.M. dan Dr. Scherly Hansopaheluwakan S.E., M.I.B.

Dalam sesi presentasi prodi International Business Management, Dr. Scherly dan Pak Rianto menjelaskan berbagai aspek yang terkait dengan IBM antara lain, ada program – program yang dipelajari, peluang kerja yang dimiliki jika lulus dari jurusan IBM hingga prestasi-prestasi yang telah dicapai baik oleh mahasiswa jurusan IBM maupun oleh jurusan IBM itu sendiri.

 

“Education is the most powerful weapon 

which you can use to change the world” 

– Nelson Mandela