Perubahan Apa yang Bisa Lo Dapatkan dalam 180 Hari?

Memang bisa melakukan perubahan besar hanya dalam 180 hari? Tentu bisa! Mahasiswa program MM in Creative Marketing di BINUS BUSINESS SCHOOL terbukti mampu melakukan perubahan dan memulai langkah baru dalam hidupnya.


Awalnya, Fadel pesimis jika modal pengetahuan yang dia miliki sudah cukup untuk memajukan perusahaannya. Namun sekarang dia semakin pede untuk mengambil keputusan strategis guna mendapatkan hasil yang lebih baik.


Sebagai entrepreneur pemula, Nydia pernah berada pada titik di mana dia tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk mengembangkan bisnisnya. Akan tetapi, setelah setahun mengikuti program perkuliahan di MM in Creative Marketing, pola pikirnya mulai berubah. Dirinya kini lebih mengerti step-by-step dalam membangun brand, mengelola bisnis, serta memasarkan produknya. Nydia juga sekarang lebih berani dan percaya diri sebagai seorang entrepreneur.


Sebagai seorang desainer, Rifqi memahami bahwa desain itu sungguh luas dan sangat berkaitan dengan proses komunikasi yang ditujukan kepada konsumen. Dalam program MM in Creative Marketing, pola pikirnya semakin diasah untuk memahami pasar, konsumen, dan juga strategi melalu real case study. Ini tentu saja menjadi nilai tambah bagi Rifqi karena dirinya kini memahami dunia marketing lebih dalam dari sebatas visual saja.


Program MM in Creative Marketing dengan metode pembelajaran hands-on memberikan pemahaman mendalam tentang ilmu marketing, kemampuan berinovasi dan berpikir kreatif dalam pembentukan solusi, serta menumbuhkan jiwa entrepreneurship.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai program MM in Creative Marketing di BINUS BUSINESS SCHOOL, kunjungi http://bbs.binus.ac.id/mm-creative/creative-marketing/.