How To Take Charge Of Your Own Leadership

Summary

Pengembangan bisnis merupakan pembuatan nilai jangka Panjang untuk sebuah organisasi mengenai consumen, pasar, dan hubungan. Yang bisa dipersingkat dengan, segala ide, inisiatif, aktifitas untuk meningkatkan keseluruhan bisnis. Aktivitas pengembangan bisnis melintasi berbagai departemen yang berbeda, seperti sales, Marketing, Project Management, Product Management, Vendor Management, Partnership, dan cost-saving efforts. Semua dari hal tadi memiliki peran, yaitu : Sales memiliki tugas sebagai orang yang focus terhadap konsumen misalnya seperti penargetan jumlah keuntungan. Marketing merupakan bagian yang termasuk kedalam promosi dan iklan yang menargetkan kesuksesan penjualan sebuah produk sampai ke konsumen. Strategic Initiatuves or Partnership merupakan bagian yang memutuskan strategi untuk memasuki pasar baru. Project Management melakukan perluasan bisnis yang membutuhkan fasilitas baru di pasar yang baru. Product Management melakukan standar regulasi dan kebutuhan yang bervariasi melintasi negara. Vendor Management yang merupakan rekan kerja yang memiliki bagian dari pengadaan barang dan jasa, dan bagian lainnya. Kesimpulannya, pengembangan bisnis membahas tentang rencana perluasan bisnis, yang berdampak dan bisa dirasakan hampir semua pihak dibisnis.

Abstrak

​Era modern seperti ini penting adanya marketing komunikasi yang merupakan hal umum. dengan adanya marketing komunikasi kita dapat menjalin hubungan antara individual kepada yang lain. begitu pula dengan mengambil bagian dari perusahaan anda sendiri. kita bisa menentukan langkah tepat apa yang dapat kita ambil untuk perusahaan.

IDENTIFY YOUR SKILLS AND KNOWLEDGE GAP

berawal dari keingintahuan, jaringan, dan mencari konten yang relevan. Sadar akan apa yang kita punya dan kita bisa lakukan. dengan itu kita bisa mengembangkan usaha secara efektif.

KEEP THE MOMENTU

menjalankan apa yang sudah terjadi dan mempererat ikatan dengan mentor. dapat memberikan ide kreatif untuk perkembangan.

Reference : https://www.fastcompany.com/90479030/how-to-take-charge-of-your-own-leadership-development?partner=rss&utm_source=rss&utm_medium=feed&utm_campaign=rss+fastcompany&utm_content=rss?cid=search

Dr. Maria Grace Herlina S.Sos.,MM. & Muhammad Arsyi