Raihan Summa Cum Laude oleh Junaid Ali Saeed Rana Pada Sidang Promosi Doktor ke – 44

Jakarta, 10 November 2017 – Pada hari Kamis, 9 November 2017 telah diselenggarakan Sidang Promosi hasil penelitian mahasiswa DRM atas Junaid Ali Saeed Rana, Peminatan Strategy & Growth dengan judul disertasi “Peran Multi – Perspektif Ekuitas Merek dan Kolaborasi Universitas Asing dalam Membangun Keunggulan Daya Saing Berkesinambungan Bagi Universitas Swasta di Indonesia” yang bertempat di Ruang Aula 800, Lantai 8, Kampus Anggrek.

Sidang Promosi ini sendiri dilaksanakan pukul 13.30 -16.30 WIB dan dihadiri oleh tiga orang promotor Prof. Dr. Mts. Arief, M.M.,M.B.A., CPM (Promotor), Dr. Asnan Furinto, ST., MM., MBA (Co – Promotor I) dan Dr. Mohammad Hamsal, MEng, MBA (Co – Promotor II). Selain itu, pada sidang ini dihadiri oleh Ketua Sidang Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. dan beberapa penguji diantaranya Dr. Agustinus Bandur (Penguji I) dan Prof. Dr. Tirta Nugraha Mursitama, PhD (Penguji II).

Sidang Promosi Terbuka yang dilaksanakan ini, Junaid Ali Saeed Rana berhasil ditempuhnya dengan lancar. Sebagai informasi, Junaid Ali Saeed Rana sebelumnya menempuh pendidikan Strata-1 pada tahun 1998, Bachelors in Commerce (B. Com) di Hailey College of Commerce, Punjab University, Lahore – Pakistan. Lalu, kembali menepuh pendidikan Strata-2 (double degree) Master of Business Economics (M. B. Econ) University of Punjab, Lahore – Pakistan & Master of Computer Science (MCS) Hamdard University, Karachi – Pakistan. Beliau sekarang bekerja sebagai Vice Academic Director Jakarta International College Monash College – Jakarta.

Seperti yang dihadapi oleh mahasiswa pada umumnya, ia pun harus menghadapi sidang agar bisa menuntaskan pendidikan yang ia jalani. Berkat persiapan diri yang matang, beliau berhasil menghadapi sidang doktoral dengan baik serta memperoleh predikat Summa Cum Laude pada sidang doktoralnya. Menurut beliau kesuksesan yang didapatnya saat ini adalah karena konsistensi beliau dalam menjalani proses pendidikan. “Saya berharap saya dapat berkontribusi untuk Indonesia, tak hanya itu saya ingin bisa berkontribusi lebih untuk untuk pendidikan tinggi di Indonesia berdasarkan hasil riset yang saya telah saya lakukan”, ucapnya.