Ujian Proposal Disertasi Bapak J.JOHNY NATU

Jakarta, 1 Desember 2016 Pukul 08.30 telah diselenggarankan Ujian Proposal Disertasi mahasiswa DRM peminatan Strategy and Growth atas nama J.JOHNY NATU  [1840001261] dengan judul disertasi ‘TRANSFOR  MASI DIGITAL MEDIA CETAK DI INDONESIA : MEMBANGUN ENGAGED AUDIENCE MELALUI PENDEKATAN DYNAMIC CAPABILITIES” yang bertempat di Ruang Ujian & Perkuliahan BGP 809/B , Lt 8, Kampus Anggrek

IMG_5055

Ujian tanggal 1 Desember tersebut telah dihadiri oleh Komisi Pembimbing / Promotor   Prof. Tirta Nugraha Mursitama, S.Sos., M.M., Ph.D. Sebagai Promotor, Ibu Dr. Dyah Budiastuti Sebagai Ko-Promotor I  Serta Bapak Dr. Stephanus Remond Waworuntu, M.B.A. sebagai Ko-Promotor II Sedangkan Dewan Penguji Bapak Dr. Asnan Furinto, S.T., M.M. sebagai Ketua Penguji / Penguji I , Prof. Dr. Ibnu Hamad, M.Si Sebagai penguji II dan Bapak Ahmad Syamil, S.T., MBA., Ph.D sebagai penguji III.

IMG_5070

Pada Ujian Proposal Disertasi hari itu Bapak J.JOHNY NATU [1840001261] berhasil lulus dalam ujian tersebut dan dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Seminar Hasil Penelitian paling lambat 3 bulan dari hari pelaksanaan ujian Proposal ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

IMG_5073

Selamat kepada Bapak J.JOHNY NATU  [1840001261], semoga tidak ada hambatan untuk melanjutkan ke tahapan sidang Seminar Hasil Penelitian.