Ujian Disertasi Tertutup Bapak WIBOWO KOSASIH

Jakarta, 30 November 2016  telah diselenggarankan Ujian Disertasi Tertutup mahasiswa DRM atas nama  WIBOWO KOSASIH [1440000262], Peminatan Business Information System dengan judul disertasi “PENGARUH TATA KELOLA, EFISIENSI OPERASIONAL DAN INOVASI TERHADAP   TUJUAN ENTERPRISE ARCHITECTURE PADA INDUSTRI PERBANKAN” yang bertempat di Ruang Ujian dan Perkuliahan Binus Graduated Program 809/B Kampus Binus Anggrek .

IMG_5020Pada Ujian Disertasi Tertutup pada hari itu Bapak WIBOWO KOSASIH [1440000262], berhasil lulus . Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Terbuka/Sidang Promosi paling lambat 2  bulan dari hari pelaksanaan ujian tertutup ini dengan memperh   atikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

IMG_5022

IMG_5033

Bertindak sebagai Komisi Pembimbing dan Penguji  (Dari Kiri ke kanan) Bapak Dr. Asnan Furinto, S.T., M.M. Sebagai Ketua Penguji / Penguji I, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M.  Sebagai Penguji II, Bapak Bens Pardamean, B.Sc., M.Sc., Ph.D sebagai penguji III, sedangkan tim promotor beliau sebagai berikut Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. Sebagai Promotor, dan Bapak Jap Tji Beng, Ph.D Sebagai Ko-Promotor I, dan sebagai Ko-Promotor II Bapak Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom.

IMG_5038