UJIAN SEMINAR HASIL PENELITIAN BAPAK HERU SANTOSA HADIYANTO

IMG_4011

Jakarta, 10 September 2016  telah diselenggarakan Ujian Seminar Hasil Penelitian mahasiswa DRM atas nama  HERU SANTOSA HADIYANTO [1640000755], Peminatan Enterpreneurship & Innovation dengan judul disertasi “PENGARUH FILOSOFI EKSEKUSI STRATEGI DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ORIENTASI INTRAPRENEUR DENGAN SIFAT KEPRIBADIAN INDIVIDU  (PADA INDUSTRI MULTIFINANCE INDONESIA)” yang bertempat di Ruang Ujian & Perkuliahan BGP 809/B Kampus BINUS Anggrek

IMG_4014

Ujian tersebut dihadiri Komisi Pembimbing Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. sebagai Promotor kemudian , Bapak Firdaus Alamsjah, Ph.D yang bertindak sebagai Ko-Promotor I dan Bapak Idris Gautama So, S.E., S.Kom., M.M., Ph.D sebagai Ko-Promotor II.

IMG_4019

Pada Ujian Seminar Hasil penelitian hari itu Bapak HERU SANTOSA HADIYANTO [1640000755] berhasil lulus. Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing  meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Tertutup paling lambat 1 bulan dari hari pelaksanaan ujian Seminar Hasil Penelitian sudah harus mengumpulkan disertasi untuk maju ke Sidang tertutup dengan sering berdiskusi serta memperhatikan masukan/saran Komisi Pembimbing.