Ujian Proposal Disertasi Bapak Mohammad Ichsan

IMG_3806

Jakarta, 18 Agustus 2016 Pukul 08.00 telah diselenggarankan Ujian Proposal Disertasi mahasiswa DRM peminatan Strategy and Growth atas nama MOHAMMAD ICHSAN [1640000641] dengan judul disertasi KAPABILITAS MANAJEMEN PORTOFOLIO DARI INISIATIF STRATEGIS DAN PRAKTEK  PMO DI DALAM IMPLEMENTASI STRATEGI :SEBUAH PERSPEKTIF DARI DYNAMIC CAPABILITIES DI PERUSAHAAN JASA KEUANGAN DI INDONESIA yang bertempat di ruang 200 (Kampus BINUS JWC).

IMG_3825

IMG_3824

Ujian tanggal 18 Agustus tersebut telah dihadiri oleh Komisi Pembimbing / Promotor   Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D. Sebagai Promotor, Bapak. Dr. Jimmy Sadeli, M.M. Sebagai Ko-Promotor I Sedangkan Dewan Penguji Ibu Dr.Dyah Budiastuti sebagai Ketua Penguji / Penguji I , Prof. Dr. Adler Haymans Manurung, ME., M.Com. sebagai penguji II dan Ibu Dr.Ir. Rahayu S. Arifin MSc. PMP.,MPU Sebagai penguji II dan Bapak Dr. Ir. Mohammad Hamsal, MSE., MQM., M.B.A. Sebagai Ko-Promotor II berhalangan hadir pada ujian tersebut

IMG_3822

IMG_3815

Pada Ujian Proposal Disertasi hari itu berhasil lulus dalam ujian tersebut dan dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Seminar Hasil Penelitian paling lambat 3 bulan dari hari pelaksanaan ujian Proposal ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

IMG_3826

Selamat kepada Bapak MOHAMMAD ICHSAN [1640000641] semoga tidak ada hambatan untuk melanjutkan ke tahapan sidang Seminar Hasil Penelitian.