Ujian Proposal Disertasi Bapak Krist Ade Sudiyono

IMG_3785

Jakarta, 15 Agustus 2016 Pukul 18.30 telah diselenggarankan Ujian Proposal Disertasi mahasiswa DRM peminatan Strategy and Growth atas nama KRIST ADE SUDIYONO [1840001122] dengan judul disertasi PROSES PENCIPTAAN NILAI PROYEK PPP INFRASTRUKTUR DI INDONESIA : Eksplorasi Kapabilitas Kolaboratif Dinamis Yang Dipengaruhi oleh Tata kelola Kolaboratif dan Konteks Kolaborasi Di Model Kolaborasi Antar Sektor (Perspektif Swasta)yang bertempat di ruang 200 (Kampus BINUS JWC).

IMG_3791

Ujian tanggal 15 Agustus tersebut telah dihadiri oleh Komisi Pembimbing / Promotor   Prof. Tirta Nugraha Mursitama, S.Sos., M.M., Ph.D. Sebagai Promotor, Bapak. Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP  Sebagai Ko-Promotor I dan Bapak Dr. Ir. Mohammad Hamsal, MSE., MQM., M.B.A. Sebagai Ko-Promotor II Sedangkan Dewan Penguji Bapak. Dr. Asnan Furinto, S.T., M.M.sebagai Ketua Penguji / Penguji I , Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D. sebagai penguji II dan Bapak. Drs. Sumedi Andono Mulyo, MA, Ph.D Sebagai penguji III.

IMG_3797

Pada Ujian Proposal Disertasi hari itu       berhasil lulus dalam ujian tersebut dan dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Seminar Hasil Penelitian paling lambat 3 bulan dari hari pelaksanaan ujian Proposal ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

IMG_3801

Selamat kepada Bapak KRIST ADE SUDIYONO [1840001122] semoga tidak ada hambatan untuk melanjutkan ke tahapan sidang Seminar Hasil Penelitian.

IMG_3802