Ujian Proposal Disertasi Bapak MULYONO

IMG_2638

Jakarta, 12 April 2016 telah diselenggarankan Ujian Proposal Disertasi mahasiswa DRM peminatan Entrepreneurship & Innovation atas nama MULYONO [1740001046] dengan judul disertasi ” PENGARUH PENERAPAN TATA KELOLA PERUSAHAAN, E-BUSINESS  DAN INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN DAYA SAING DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI EMPIRIK PADA BURSA EFEK INDONESIA) ” yang bertempat di ruang Perkuliahan dan Ujian Binus Graduate Progam 809/B (Kampus Binus Anggrek).

IMG_2633

Ujian tanggal 12 April  tersebut telah dihadiri oleh Komisi Pembimbing / Promotor  Prof. Dr. Adler Haymans Manurung, ME., M.Comm. Sebagai Promotor dan Bapak Dr. Ir. Mohammad Hamsal, MSE., MQM., M.B.A. sebagai Ko-Promotor II, Sedangkan Dewan Penguji Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. sebagai Ketua Penguji / Penguji I , Ibu Dr. Dyah Budiastuti sebagai penguji II dan Bapak. Dezie Leonarda Warganegara, Ph.D.       . Bapak Firdaus Alamsjah, Ph.D Sebagai Ko- Promotor I berhalangan Hadir pada Ujian tersebut, namun karena Tim promotor dan Tim Penguji memenuhi Quorum, maka ujian tersebut tetap berlangsung.

IMG_2645

IMG_2644

Pada Ujian Proposal Disertasi hari itu Bapak MULYONO [1740001046] berhasil lulus dalam ujian tersebut dan dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Seminar Hasil Penelitian paling lambat 2 bulan dari hari pelaksanaan ujian Proposal ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

IMG_2647

Selamat kepada Bapak MULYONO [1740001046],semoga tidak ada hambatan untuk melanjutkan ke tahapan sidang Seminar Hasil Penelitian.