Ujian Disertasi Tertutup Bapak SISWONO

IMG_2521

Jakarta, 31Maret  telah diselenggarankan Ujian Disertasi Tertutup mahasiswa DRM atas nama Siswono [1340000071], Peminatan Business Information System dengan judul disertasi “PENGARUH ADOPSI SI DAN KAPABILITAS SI TERHADAP INOVASI SI DAN PERENCANAAN STRATEGIS SI SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PERGURUAN TINGGI SWASTA” yang bertempat di Ruang Ujian Binus Graduated Program 809/B Kampus Binus Anggrek .

IMG_2526

IMG_2522Pada Ujian Disertasi Tertutup pada hari itu Bapak Siswono [1340000071], berhasil lulus . Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Terbuka/Sidang Promosi paling lambat 1  bulan dari hari pelaksanaan ujian tertutup ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

IMG_2532Bertindak sebagai Komisi Pembimbing dan Penguji  (Dari Kiri ke kanan) Ibu  Dr. Dyah Budiastuti SebagaiKetua Sidang / Penguji I . Bapak  Dr. Sri Bramantoro Abdinagoro Sebagai Penguji III, Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D. Sebagai Penguji II dan  Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. Sebagai Promotor Serta Bapak Dr. Suharjito, S.Si., M.T. Sebagai Ko- Promotor II