UJIAN SEMINAR HASIL PENELITIAN PAK RANO KARTONO

IMG_1741

Jakarta, 17 Desember 2015 telah diselenggarakan seminar hasil penelitian mahasiswa DRM atas nama Rano Kartono [1540000452] dengan judul disertasi “THE ENTREPRENEURIAL PROCESS AND COST EFFECTIVENESS OF GREEN BUSINESS ENVIROMENT TOWARD SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTANGE IN INDONESIAN PHARMACEUTICAL INDUSTRY (STUDY IN MEMBRANE-BASED TECHNOLOGY WATER SYSTEM)” yang bertempat di Ruang Perkuliahan dan Ujian BGP/809 B, Kampus Anggrek Binus University.

IMG_1740

IMG_1736

Ujian tersebut dihadiri Komisi Pembimbing Prof. Dr. Mts. Arief, M.M., M.B.A., CPM. sebagai Promotor kemudian , Bapak Idris Gautama So, S.E., S.Kom., M.M., Ph.D. yang bertindak sebagai Ko-Promotor I dan Bapak Dr. Ir. Mohammad Hamsal, MSE., MQM., MBA sebagai Ko-Promotor II.

IMG_1747

Pada Ujian Seminar Hasil penelitian hari itu Bapak Rano Kartono [1540000452] berhasil lulus. Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing  meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Tertutup paling lambat 1 bulan dari hari pelaksanaan ujian Seminar Hasil Penelitian sudah harus mengumpulkan disertasi untuk maju ke Sidang tertutup dengan sering berdiskusi serta memperhatikan masukan/saran Komisi Pembimbing.

Tommy