Ujian Proposal Disertasi Pak DEDE MULYANA

IMG_1758

Jakarta, 18 Desember 2015 telah diselenggarankan Ujian Proposal Disertasi mahasiswa DRM peminatan Business Information System atas nama Dede Mulyana [1740001065] dengan judul disertasi “DAMPAK PERAN KOMITE PENGARAH, SUMBER DAYA MANUSIA DAN PERAN STAKEHOLDER TERHADAP PENCIPTAAN NILAI TI MELALUI IMPLEMENTASI TATA KELOLA TI YANG EFEKTIF (KONTEKS PERUSAHAAN BUMN DI INDONESIA)” yang bertempat di ruang Perkuliahan dan Ujian Binus Graduate Progam 809/B (Kampus Binus Anggrek).

IMG_1754

IMG_1755

Ujian tanggal 18 Desember  tersebut telah dihadiri oleh Komisi Pembimbing / Promotor    Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. Sebagai Promotor dan Ibu Dr. Dyah Budiastuti sebagai Ko-Promotor II Kecuali Bapak Raymondus Raymond Kosala,Ph.D. Sebgai Ko – Promotor I yang berhalangan hadir

Sedangkan Dewan Penguji Drs. Suroto Adi, M.Sc., D.M.S. sebagai Penguji IIDr. Yucki Prihadi, S.Si., MM., M.Kom. sebagai penguji III dan Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. sebagai penguji I (Ketua Penguji). Pada Ujian Proposal Disertasi hari itu Bapak Dede Mulyana [1740001065] berhasil lulus dengan nilai A. Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Seminar Hasil Penelitian paling lambat 2 bulan dari hari pelaksanaan ujian Proposal ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

IMG_1756Selamat kepada Bapak Dede Mulyana [1740001065] , semoga tidak ada hambatan untuk melanjutkan ke tahapan sidang Seminar Hasil Penelitian.

TOMMY