Binus University Resmikan Doktor ke 14

IMG_3229

Copy of IMG_3242

IMG_3272

Jakarta, 29 Agustus 2015, Binus University setelah berhasil meresmikan Doktor yang ke Empat Belas. ,yaitu mahasiswa DRM atas nama Bapak Sulistiyo Heripracoyo yang telah diresmikan juga sebagai Doktor dengan memaparkan disertasinya yang berjudul: PENINGKATAN KEMAMPUAN INOVASI UNTUK MENCAPAI KINERJA PERUSAHAAN DENGAN IMPLEMENTASI KOMPUTASI AWAN DAN MANAJEMEN BIG DATA STUDI DI INDUSTRI KREATIF DIGITAL

IMG_3423

IMG_3397

Sidang promosi doktor ini dipimpin oleh Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc. (Ketua Sidang) dengan komisi pembimbing Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. (Promotor), Bapak Raymondus Raymond Kosala, Ph.D. (Ko-Promotor I) dan Bapak Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom (Ko-Promotor II) serta Dewan Penguji Ibu Dr. Dyah Budiastuti (Penguji I), Bapak Dr. Suharjito, S.Si.,M.T. (Penguji II) dan Bapak Bens Pardamean, B.Sc., M.Sc., Ph.D (Penguji III).

IMG_3275

IMG_3284

IMG_3497Kriteria penilaian untuk kelulusan ini adalah penjabaran hasil revisi dan masukan setelah ujian tertutup, implikasi teoritis dan implikasi manajerial, kinerja di ujian promosi, keterkaitan/konsistensi/benang merah antar bab/sub-bab yang satu dengan lainnya serta keseluruhan disertasi dan revisi naskah akhir disertasi.

IMG_3500

IMG_3520Pak Heri berhasil menghadapi ujian promosi doktor dan dinyatakan lulus dengan predikat “Sangat Memuaskan”. Suasana bangga dan haru telah dirasakan oleh Pak Heri dan orang-orang yang hadir pada hari itu ketika pengumuman itu disampaikan oleh Ketua Sidang.

IMG_3542Hadir dalam sidang promosi Pak Heri  dan bertindak sebagai nara sumber adalah Bapak  Ardian Elkana Beliau merupakan Ketua Umum Asosiasi Industri Animasi dan Kreatif Indonesia (AINAKI)

IMG_3581Selamat dan Sukses atas diresmikannya gelar Doktor kepada Bapak Dr. Sulistyo Heripracoyo

IMG_3610

IMG_3618

IMG_3625

IMG_3663

IMG_3652