Binus University Resmikan Doktor ke 13

IMG_0251_resize

IMG_0158_resize

Jakarta, 30 mei 2015, Binus University setelah berhasil meresmikan Doktor yang ke Tiga Belas. ,yaitu mahasiswa DRM atas nama Ibu Anna Astrid Susanti yang telah diresmikan juga sebagai Doktor dengan memaparkan disertasinya yang berjudul: PENGARUH KEMAMPUAN DINAMIS DALAM PEMBENTUKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF UNTUK MENCAPAI KINERJA PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM INDONESIA)

IMG_0138_resize

IMG_0183_resizeSidang promosi doktor ini dipimpin oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. (Rektor Binus University/Ketua Sidang) dengan komisi pembimbing Prof. Dr. Mts. Arief, MM., MBA., CPM. (Promotor), Dr. Asnan Furinto, S.T., M.M., MBA. (Ko-Promotor I) dan Dr. Ir. Johnny Walker Situmorang., MM. (Ko-Promotor II) serta Dewan Penguji Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc. (Penguji I), Dr. Ir. Pariaman Sinaga, MM. (Penguji II) dan Dr. Engkos Ahmad Kuncoro, SE., M.M. (Penguji III).

Kriteria penilaian untuk kelulusan ini adalah penjabaran hasil revisi dan masukan setelah ujian tertutup, implikasi teoritis dan implikasi manajerial, kinerja di ujian promosi, keterkaitan/konsistensi/benang merah antar bab/sub-bab yang satu dengan lainnya serta keseluruhan disertasi dan revisi naskah akhir disertasi.

IMG_0197_resize

IMG_0207_resize

Ibu Anna berhasil menghadapi ujian promosi doktor dan dinyatakan lulus dengan predikat “Sangat Memuaskan”. Suasana bangga dan haru telah dirasakan oleh Ibu Anna dan orang-orang yang hadir pada hari itu ketika pengumuman itu disampaikan oleh Ketua Sidang.

IMG_0203_resize

IMG_0213_resizeHadir dalam sidang promosi Ibu Anna dan bertindak sebagai nara sumber adalah Prof Sri Edi Swasono Beliau merupakan Guru Besar FEUI dari tahun 1961- Sekarang. Profesor yang mempunyai kegemaran Musik klasik, kuliner tradisional Indonesia, fotografi, puisi, seni tari dan karya lukis Indonesia ini, Tak hanya sebagai Guru Besar, Staf Ahli Khusus ketua Bapenas, narasumber berbagai seminar, ia juga seorang akademisi sekaligus penulis puluhan judul buku dan ratusan jurnal ilmiah yang telah dipublikasikan tingkat nasional maupun internasional.

IMG_0233_resizeIMG_0242_resize

Selamat dan Sukses atas diresmikannya gelar Doktor kepada Ibu Dr. Anna Astrid Susanti

IMG_0261_resize

IMG_0283_resize

 

IMG_0297_resize

IMG_0291_resize

TOMMY