Power Lecture Series ”EKONOMI PERTAHANAN’ bersama Prof. Dr. Ir. Purnomo Yusgiantoro, M.A., M.Sc

IMG_1252

Jakarta – Pada Hari sabtu 14 November 2015, Program Doctor of Research in Management BINUS University mengadakan Acara Power Lecture Series, Acara ini berlangsung di Kampus BINUS International JWC. Power Lecture dengan tema  : ‘EKONOMI PERTAHANAN’ menghadirkan mantan menteri Pertahanan dan Keamanan Republik Indonesia periode 2009 – 2014 : Prof. Dr. Ir. Purnomo Yusgiantoro, M.A., M.Sc.

IMG_1268

IMG_1283

Acara power lecture ini dimulai pukul 09.00 pagi, Peserta Power lecture dipandu oleh Ibu Maria Fransiska Lies Ambarwati mahasiswa Program Doctor of Research in Management BINUS University  dan dibuka dengan doa oleh Bapak Khristian Edhy Nugroho  Mahasiswa Doctor of Research in Management BINUS University Kemudian dilanjutkan dengan sambutan pembuka mewakili segenap keluarga besar program Doctor of Research in Management BINUS University yang diwakili oleh Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D., Setelah sambutan kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari Prof. Dr. Ir. Purnomo Yusgiantoro, M.A., M.Sc. dan Diakhiri oleh sesi tanya jawab yang mana pada sesi ini mahasiswa Doctor of Research in Management BINUS University sangat antusias untuk bertanya.

IMG_1264

IMG_1271

IMG_1280

IMG_1275

IMG_1279

IMG_1285

IMG_1270

Pada Akhir acara Prof. Dr. Mts. Arief, M.M., M.B.A., CPM. Selaku Head of Doctor of Research in Management memberikan Plakat sebagai tanda penghargaan dan terima kasih kepada Prof. Dr. Ir. Purnomo Yusgiantoro, M.A., M.Sc. yang telah meluangkan waktu beliau untuk hadir sebagai pembicara power lecture series program DRM dan Prof. Dr. Ir. Purnomo Yusgiantoro, M.A., M.Sc. pun memberikan buku yang beliau tulis dengan judul ‘Ekonomi Pertahanan’ yang diberikan kepada BINUS University.

IMG_1294

IMG_1297

IMG_1298

IMG_1300

Acara Power Lecture  kemudian diakhiri dengan Foto bersama seluruh Jajaran Program Doctor of Research in Management, Mahasiswa Doctor of Research in Management dan tamu undangan.

Tommy