Ujian Seminar Hasil Penelitian Pak Heri Sukendar

36Jakarta, 2 Juli 2015 telah diselenggarankan Ujian Seminar Hasil penelitian mahasiswa DRM atas nama Heri Sukendar [1440000280] dengan judul disertasi “PENGARUH FAKTOR MANAJERIAL, LINGKUNGAN DAN KULTUR ORGANISASI DARI PERENCANAAN STRATEJIK TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN HUTAN TANAMAN INDUSTRI (STUDI EMPIRIK PADA PERUSAHAAN HTI – DI SUMATERA DAN KALIMANTAN)” yang bertempat di Small Board Room Kampus Anggrek Binus University.

5 4Ujian tersebut dihadiri Komisi Pembimbing  (sebelah kanan) Dr. Stephanus Remond Waworuntu, M.B.A. dan Dr. Pauline H. Patyranie Tan, SE., M.Si. sebagai Ko-Promotor. Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. sebagai Promotor sekaligus Ketua Sidang pada ujian Seminar Hasil Penelitian tersebut.

7Pada Ujian Seminar Hasil penelitian hari itu Pak Heri Sukendar [1440000280] berhasil lulus. Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing  meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Tertutup paling lambat 1 – 2 bulan dari hari pelaksanaan ujian Seminar Hasil Penelitian sudah harus mengumpulkan disertasi untuk maju ke Sidang tertutup dengan sering berdiskusi serta memperhatikan masukan/saran Komisi Pembimbing.