Ujian Disertasi Tertutup Pak Sulistyo Heripracoyo

IMG_0246Jakarta, 29 Juni 2015 telah diselenggarankan Ujian Disertasi Tertutup mahasiswa DRM atas nama Sulistyo Heripracoyo [1440000210] dengan judul disertasi “PENINGKATAN KEMAMPUAN INOVASI UNTUK MENCAPAI KINERJA PERUSAHAAN DENGAN IMPLEMENTASI KOMPUTASI AWAN DAN MANAJEMEN BIG DATA STUDI DI INDUSTRI KREATIF DIGITAL” yang bertempat di Meeting Room Kampus Syahdan Binus University.

IMG_0251IMG_0243IMG_0255Pada Ujian Disertasi Tertutup pada hari itu Bapak Sulistyo Heripracoyo [1440000210] berhasil lulus . Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Terbuka/Sidang Promosi paling lambat 2 bulan dari hari pelaksanaan ujian tertutup ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

Bertindak sebagai Komisi Pembimbing (dari kanan ke kiri) Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom. sebagai Ko-Promotor, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. sebagai Promotor. Sedangkan Dewan Penguji (dari kirike kanan) Dr. Suharjito, S.Si., M.T. dan Bens Pardamean, B.Sc., M.Sc., Ph.D sebagai Penguji, Dr. Dyah Budiastuti. sebagai Ketua Penguji.

Taufik