Ujian Seminar Hasil Penelitian Pak Yerki Teguh Basuki

20150218_201824

Jakarta, 18 Februari 2015 telah diselenggarankan Ujian Seminar Hasil penelitian mahasiswa DRM atas nama Yerki Teguh Basuki [1540000471] dengan judul disertasi “PERAN KEPEMIMPINAN, DYNAMIC CAPABILITY DAN BUDAYA INOVASI, DALAM KINERJA PERUSAHAAN DI INDUSTRI MANUFAKTURING (PENELITIAN DI INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN DI INDONESIA)” yang bertempat di Small Board Room Kampus Anggrek Binus University.

Pada Ujian Seminar Hasil Penelitian hari itu Pak Yerki Teguh Basuki [1540000471] berhasil lulus. Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing  meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Tertutup paling lambat 2 bulan dari hari pelaksanaan ujian Seminar Hasil Penelitian ini dengan sering berdiskusi serta memperhatikan masukan/saran Komisi Pembimbing.

Bertindak sebagai Komisi Pembimbing  (sebelah kiri) Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP dan (sebelah kanan) Firdaus Alamsjah, Ph.D sebagai Ko-Promotor, (2 kari nanan) Dr. Mts. Arief, M.M., MBA., CPM. sebagai Promotor sekaligus Ketua Sidang pada ujian Seminar Hasil Penelitian tersebut.