President Director Nutrifood Indonesia Dapatkan Magna Cum Laude Dan Raih Gelar Doktor Kesembilan BINUS University

IMG_0099Jakarta – Pada hari yang sama dengan diresmikannnya doktor kedelapan, BINUS UNIVERSITY kembali menyelenggarakan Sidang Ujian Promosi Doktor bagi salah satu mahasiswanya, yaitu Mardi Wu (President Director PT Nutrifood Indonesia) yang bertempat di Main Campus BINUS Alam Sutera. Sidang ini akan menghasilkan Doktor kesembilan dalam Ilmu Manajemen dengan peminatan Strategy and Growth. Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM selaku Rektor BINUS University pada hari itu bertindak sebagai ketua sidang.

IMG_0166Untuk Disertasi dari Bapak Mardi sendiri mengambil judul “Kesinambungan Kinerja Melalui Ambideksteritas Organisasi Dengan Hadirnya Teknologi Sosial”. Penelitian ini mempelajari tentang pentingnya ambideksteritas organisasi yang didefinisikan sebagai keseimbangan antara focus pada aktivitas eksploitasi atau efisiensi dengan focus pada aktivitas eksplorasi atau inovasi terhadap kinerja organisasi, terutama di tengah kehadiran teknologi sosial.

Kriteria penilaian untuk kelulusan ini adalah penjabaran hasil revisi dan masukan setelah ujian tertutup, implikasi teoritis dan implikasi manajerial, kinerja di ujian promosi, keterkaitan/konsistensi/benang merah antar bab/sub-bab yang satu dengan lainnya serta keseluruhan disertasi dan revisi naskah akhir disertasi.

IMG_0080Bertindak sebagai Promotor adalah Prof. Dr. Mts. Arief, CPM diikuti oleh Dr. Asnan Furinto, ST., MM dan Richard Kumaradjaja, Ph.D sebagai Ko-Promotor. Sementara itu, bertindak sebagai Dewan Penguji adalah Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc, Dr. Ir. Mohammad Hamsal, MSE., MQM., MBA dan Dr. Ir. Handry Satriago, MBA (CEO General Electric (GE) Indonesia).

IMG_0202

IMG_0207

IMG_0232Hadir dalam sidang promosi Saudara Mardi Wu dan bertindak sebagai nara sumber adalah Ong Hock Chuan (Technical Advisor Maverick Indonesia) dan Prof. Florentinus Gregorius Winarno (Ketua Komisi Ilmu Rekayasa AIPI) serta rekan koleganya dari PT. Nutrifood Indonesia.

IMG_0186Suasana haru penuh emosi dari anggota keluarga serta sambutan meriah sekali menyelimuti sidang promosi Doktor pada hari itu ketika Mardi Wu sendiri berhasil lulus dalam sidang promosi Doktor dengan nilai A dan doktor pertama di BINUS University yang satu satunya mendapatkan predikat gelar kehormatan Magna Cum Laude dikarenakan dilihat dari masa studi dan nilai akademis yang memenuhi persyaratan mendapatkan predikat tersebut. Proficiat saudara Mardi Wu!

IMG_0261

IMG_0240