Pada tanggal 13 Oktober 2022, Business Management Program Binus University @Bekasi Campus berkolaborasi dengan BINUS TV mengadakan acara CEO Goes to Campus! IPCC Beyond the Gate: How to Contribute More in the Automotive Ecosystem yang dihadiri oleh mahasiswa/i Binus University khususnya jurusan Business Management.

PT. Indonesia Kendaraan Terminal Tbk atau IPCC merupakan perusahaan yang menyediakan layanan terminal kendaraan yang beroperasi di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta dan sejumlah pelabuhan lainnya di Indonesia.

Acara ini dipandu oleh Bapak Dr. Darjat Sudrajat, CSA, CSCM, CPLM selaku Moderator dan diisi oleh 3 narasumber dari IPCC, diantaranya:

–     Bapak Rio T.N. Lasse selaku Direktur Utama IPCC Terminal Kendaraan;

–     Bapak Agus Hendrianto selaku Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPCC Terminal Kendaraan; dan

–     Bapak Reza Priyambada selaku Investor Relations IPCC Terminal Kendaraan

Acara ini diadakan untuk memberikan wawasan dan informasi kepada peserta seputar company profile IPCC, makna jargon IPCC, strategi IPCC, 3 pilar utama IPCC dalam mencapai “Beyond The Gate”, hingga bagaimana cara melakukan investasi di saham. Selain itu, peserta juga diberikan pemahan mengenai betapa pentingnya memiliki long-term strategic planning seperti IPCC yakni “Aiming to become world class ecosystem” yang menjadi goals IPCC pada tahun 2024 mendatang.

Selain sesi penyampaian materi, terdapat pula sesi Q&A dan juga quiz berhadiah bagi peserta yang telah menjawab pertanyaan dengan benar.