Pada tanggal 04 November 2022,  Jurusan Business Management BINUS University mengadakan kegiatan “Mentoring & Coaching Menjadi Enterpreneur Hebat”. Acara ini mengundang seluruh mahasiswa/i BINUS University Undergraduate Program dari berbagai daerah, salah satunya program Business Management BINUS Bekasi. Di dalam acara ini, mahasiwa/i dapat berinteraksi dan berdiskusi dengan:

  1. Moderator : Dr. Agung Sudjatmoko, S.PD., MM., selaku Faculty member of BINUS University dari jurusan Business Management dan
  2. Narasumber : Dr. Ridwan Mahmudi, M.M., M.AB., CT.NLP., Selaku CEO PT Strategy City Semesta.

Sesi dalam acara ini, salah satunya sesi sharing yang membahas mengenai Mentoring & Coaching. Dalam acara ini dijelaskan bahwa, bagaimana kita membangun diri kita sebagai seorang Enterpreneur yang hebat dan sukses. Kemudian tujuan dari acara ini adalah agar memahami konsep pasangan antara produk dan customer, menguasai STP ( Segmentasi, Targeting, Produk), bagaimana memahami tahapan development dalam sebuah  produk. Dari keseleruhan pembekalan yang diberikan kepada mahasiswa/I BINUS University Bekasi, bahwa mereka di berikan modal untuk mengembangkan potensi mereka dalam mengelola sebuah bisnis dan menjadi Enterpreneur yang hebat.

Dalam sesi sharing, Terdapat juga sesi untuk QNA, yang dimana pertanyaan tersebut dilontarkan langsung dari mahasiswa Binus yang mengikuti kegiatan “Konsep Transformasi Manajemen Dalam Bisnis”.