TRANSFORMASI BUDAYA ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN MUTU PENERAPAN DIGITAL MARKETING PADA PEMASARAN PRODUCT MAINTENANCE
Adanya penerapan digital marketing pada pelayanan pelanggan di Product Maintenance keseluruhan aktivitasnya berbasis media digital seperti: website, link, aplikasi dan menggunakan jaringan internet. Aplikasi yang digunakan oleh Product Maintenance antara lain: tawk. to dan whatsapp untuk menjalin hubungan konsumen dengan chat secara online, instagram digunakan untuk media promosi produk baik secara gratis maupun iklan berbayar, website digunakan sebagai media pemesanan produk pemberian informasi terkait produk dalam katalog dan woocommerce digunakan sebagai aplikasi yang dapat mengontrol proses pembelian konsumen. Hal ini tidak hanya berdampak pada konsumen saja, namun juga proses internal dengan divisi lain dalam kerja. Tidak hanya itu, hambatan yang terjadi lainnya adalah ketika customer service di XYZ belum memiliki jam pelayanan yang maksimal sehingga …
http://ejurnal.binawakya.or.id/index.php/MBI/article/view/1442