Recruitment Agency Information

Recruitment mengacu pada keseluruhan proses menarik, memilih, dan menunjuk kandidat yang cocok untuk pekerjaan dalam suatu organisasi.  Perekrutan juga dapat merujuk pada proses yang terlibat dalam memilih individu untuk peran yang tidak dibayar. Teknologi berbasis internet yang mendukung semua aspek rekrutmen telah menyebar luas.

Seperti perekrut dan Headhunter Deloitte mengakui layanan nilai yang diberikan oleh agen perekrutannya dan karenanya memiliki Daftar Pemasok Pilihan, dengan menggunakan syarat-syarat bisnis yang  telah disepakati.

pemasok yang telah menandatangani persyaratan ini dapat menempatkan kandidat pada Deloitte dan akan menerima instruksi langsung dari kami untuk melakukannya.

Deloitte berhak untuk menghubungi langsung setiap kandidat yang telah diajukan secara spekulatif oleh pihak ketiga dan tidak akan bertanggung jawab atas biaya apapun yang harus dipilihnya untuk menggunakan layanan kandidat.  Pengajuan spekulatif kandidat CV tidak menetapkan hak representasi jika detail kandidat yang sama juga disampaikan oleh pemasok pilihan Deloitte.

Pengajuan CV yang tidak diminta dan proposal ke Deloitte akan dianggap sebagai bukti penerimaan penuh dan tidak terbatas dari syarat-syarat ini dan perjanjian bahwa syarat-syarat ini adalah totalitas dari setiap hubungan komersial atau kontrak apa pun sehubungan dengan kandidat yang CV-nya tidak diminta dikirim.

Kebijakan ini berlaku untuk semua perekrutan karyawan berpengalaman di seluruh Inggris.   jika Anda adalah pemasok pencarian dan seleksi, Anda harus dipertahankan oleh Deloitte ketika mewakili profil eksekutif.

Reference: https://www2.deloitte.com/uk/en/pages/careers/articles/recruitment-agency-information.html

Dr. Maria Grace Herlina S.Sos.,MM. & Afifah Tiana Natatilova