Intelligent Strategies For Intelligence And National Security
Apakah membangun kemitraan strategis, berinvestasi dalam teknologi utama, atau meningkatkan dampak kepada pelanggan, pemetaan ekosistem memanfaatkan pemahaman pemasaran untuk membantu menciptakan manfaat nyata bagi organisasi. Komunitas pertahanan, intelijen, dan keamanan tanah air Amerika Serikat (AS) menghadapi lingkungan operasi yang semakin kompleks. Ancaman keamanan nasional telah berubah dan beragam sejak tahun 2000-an, yang membutuhkan misi untuk dipenuhi secara global, serangkaian ancaman yang sering berubah dari aktor negara dan non-negara. Sumber daya belum berkembang di set misi yang lebih besar ini. Sebaliknya, anggaran federal menghadapi pengawasan intensif. Tantangan ini memaksa lembaga keamanan nasional untuk memprioritaskan sumber daya yang terbatas dan mencari cara inovatif untuk mencapai keberhasilan misi. Pemahaman yang maju tentang kebutuhan pemangku kepentingan dan kesadaran situasional terhadap ekosistem lintas-sektor tempat lembaga beroperasi dapat membantu personel lembaga berhasil di lingkungan ini. Bertahan hidup dan berkembang dalam lingkungan yang dinamis mengharuskan pembuat keputusan melihat interaksi eksternal sebagai lebih dari serangkaian hubungan rantai pasokan bilateral. Sebagai gantinya, pembuat keputusan harus memahami penciptaan nilai melintasi ekosistem entitas yang jauh lebih luas. Dengan memeriksa cara-cara baru dan berkembang, nilai diciptakan dalam ekosistem pasar, pembuat keputusan dapat mencapai persepsi yang lebih akurat tentang nilai entitas mereka saat ini. Memasangkan persepsi ini dengan pemahaman tentang keragaman aktor dan kegiatan dalam ekosistem memberdayakan pembuat keputusan untuk menanggapi peluang dan risiko yang muncul.