Six Guidelines For Forward Integration Strategy
- Distributor yang ada di organisasi sangat mahal, tidak dapat diandalkan, atau tidak mampu memenuhi kebutuhan distribusi perusahaan.
- Ketersediaan distributor yang berkualitas sangat terbatas untuk menawarkan keunggulan kompetitif perusahaan-perusahaan yang mempromosikan integrasi ke depan.
- Organisasi bersaing dalam industri yang sedang tumbuh dan diperkirakan akan terus berlanjut tumbuh secara nyata; ini adalah faktor karena integrasi ke depan mengurangi organisasi kemampuan untuk melakukan diversifikasi jika industri dasarnya terputus-putus.
- Suatu organisasi memiliki modal dan sumber daya manusia yang dibutuhkan untuk mengelola bisnis baru dalam mendistribusikan produknya sendiri.
- Keuntungan dari produksi stabil sangat tinggi; ini merupakan pertimbangan karena suatu organisasi dapat meningkatkan prediksi permintaan untuk outputnya melalui integrasi ke depan.
- Distributor atau pengecer saat ini memiliki margin laba tinggi; situasi ini menunjukkan bahwa perusahaan dapat secara menguntungkan mendistribusikan produknya sendiri dan memberi harga lebih kompetitif dengan mengintegrasikan ke depan
Dikutip dari
David, F. R., & David, F. R. (2017). Strategic management: Concepts and cases: A Competitive Advantage Approach, Pearson Education Limited