Potential Online Media And Distribution Partners

Potential Online Media And Distribution Partners

Situs media dan perantara lainnya seperti agregator, afiliasi dan influencer seperti itu sebagai blog yang sering berhasil menarik pengunjung melalui pencarian atau langsung . Perusahaan perlu menilai media potensial dan mitra distribusi seperti:

  1. Mainstream news media sites or portals. Termasuk tradisional, mis. FT.com atau Times, atau pureplay mis. Berita Google, agregator.
  2. Social networks, Facebook, Google+, Twitter, dan LinkedIn.
  3. Niche or vertical media sites, mis. SmartInsights.com, searchEngineLand.com, ClickZ.com yang mencakup pemasaran B2B.
  4. Price comparison sites Moneysupermarket, Kelkoo, Shopping.com, uSwitch.
  5. Superaffiliates. Affliates mendapatkan pendapatan dari pedagang yang mereka referensikan traffic dengan menggunakan pengaturan berbasis komisi berdasarkan proporsi penjualan atau jumlah yang tetap. Mereka penting di pasar ritel, akuntansi untuk puluhan persen dari penjualan
  6. Niche affiliates, influencers or bloggers. Ini sering individu, tetapi mereka mungkin penting; misalnya, di Inggris, Martin Lewis dari moneysavingexpert.com menerima jutaan kunjungan setiap bulan. Afiliasi dan blogger yang lebih kecil bisa menjadi penting

Dikutip dari

Chaffey, Dave – Digital Business and E-commerce Management Strategy, Implementation And Practice-Pearson Education Limited (2015)

Dicky Hida Syahchari,ST,MM,PhD