Rekomendasi Kegiatan Sebelum Atau Sesudah Menjalani WFH

#imerssaid

#globalbusinessmarketingbinus

#marketingisntallaboutselling

 

Sebagian besar masyarat saat ini telah memilih untuk menjalankan semua kegiatannya di dalam rumah saja. Namun, untuk Working From Home (WFH) tidaklah semudah seperti yang kita bayangkan.

Banyak dari kita pasti sudah terbiasa untuk melakukan banyak kegiatannya di luar rumah. Terlebih lagi perbedaan suasana yang kita rasakan saat kita bekerja di kantor dan suasana saat WFH. Dimana perbedaan tersebut dapat mempengaruhi prduktivitas dan tingkat kefokusan saat bekerja.

Selain itu pasti ada perasaan bosan yang tumbuh karena kita jarang untuk keluar rumah. Namun, berikut ada beberapa  rekomendasi kegiatan yang dapat dilakukan sebelum ataupun sesudah menjalani WFH.

  1. Olahraga

Tidak perlu ke gym untuk berolahraga. Kamu bisa melakukannya di rumah menggunakan body weight saja. Bahkan, olahraga di rumah bisa dilakukan bagi para pemula. Jika membutuhkan instruktur gratis, kamu bisa mengikuti berbagai kelas olahraga online di berbagai media sosial dan juga YouTube.

  1. Memasak makanan favorit

Memasak makanan favorit pasti sangat menyenangkan karena selain kita mendapatkan pengalaman memasak sendiri, kita juga akan memakan masakan favorit bikinan kita sendiri. Dan juga kita bisa mengajak anggota keluarga kita untuk memasak bersama dan memakannya bersama  agar jadi lebih menyenangkan.

  1. Menari

Selain olahraga, kamu juga bisa menari bersama keluarga sembari mengikuti alunan musik yang kamu sukai. Jika ragu dan pengalaman ini sangat baru untukmu, kamu juga bisa mengikuti panduan dari kelas menari online.

  1. Menonton

Menonton adalah salah satu kegiatan yang dapat kamu lakukan saat lagi bosan di rumah. Sebagian besar orang pasti memiliki televisi di rumah masing-masing jadi mereka dapat menggunakannya saat merasa suntuk atau bosan. Namun jika kalian tidak ingin menonton televisi, kalian juga bisa menonton video di YouTube atau series di layanan streaming film seperti Netflix, Hulu, Viu, dan masih banyak lagi.

  1. Bermain game

Tidak semua video game membuatmu duduk sepanjang hari. Pilihlah video game yang membuatmu aktif bergerak. Seperti contohnya, kalian juga bisa membuat permainan sendiri bersama keluarga di rumah, seperti permainan tradisional, atau bermain bola di pekarangan rumah.

#marketingisntallaboutselling

#imarkethink

Baca juga: https://m.liputan6.com/bola/read/4212753/6-rekomendasi-kegiatan-di-rumah-dari-who-saat-pandemi-corona-covid-19