Podcast Asik Buat Nemenin Kamu WFH (Work From Home)

#imerssaid

#globalbusinessmarketingbinus

#marketingisntallaboutselling

 

Di tengah-tengah pandemic yang sedang kita lalui ini, pemerintah memgharuskan kita melakukan social distancing dan bekerja dari rumah. Namun, sering kali kita merasa sangat stress akan pekerjaan yang kita lakukan karena tidak ada hiburan.

Nah, selain menonton film melalui youtube atau Netflix ada podcast seru yang bisa kamu nikmati di Spotify. Podcast adalah gabungan dari kata “iPod” dan “Broadcasting”. Ya, pada awalnya podcast hanya tersedia di produk-produk keluaran brand Apple saja seperti iPod, iPhone dan Mac. Namun seiring waktu, podcast juga tersedia bagi pengguna Android hingga Spotify.

Berikut beberapa podcast asik yang bisa kamu dengarkan disela-sela waktu luang atau waktu istirahat:

  1. Rapot

Bagi kamu yang sering mendengar radio mungkin sudah enggak asing lagi dengan suara Ankatama, Reza Chandika, Radhini Aprilya, dan Nastasha Abigail. Selain di radio, kamu juga bisa mendengarkan cerita seru dan suara khas mereka di podcast Rapot yang ada di Spotify.

Podcast ini berisikan banyak candaan ringan yang relate banget sama kehidupan sehari-hari. Yang menarik, di setiap episode selalu ada pengalaman seru dan penuh canda tawa dari para penyiarnya. Siap-siap kamu akan sakit perut karena tertawa terpingkal-pingkal saat mendengarkan podcast satu ini.

 

  1. Rintik Sendu

Rekomendasi podcast Indonesia yang seru lainnya dan wajib kamu dengarkan di Spotify adalah Rintik Sedu. Podcast ini ini akan mengajak para pendengarnya untuk merenung bersama tentang lika-liku kehidupan, mulai dari cinta, pata hati, hingga cita-cita.

Hingga sampai saat ini, podcast Rintik Sedu sudah didengar sampai jutaan orang. Rintik Sedu sendiri merupakan nama pena dari seorang penulis dan selebgram Nadhifa Allya Tsana. Gadis kelahiran Jakarta, 4 Mei 1998 ini selain aktif membuat podcast juga sudah menulis sepuluh judul buku.

 

  1. Asumsi Bersuara

Jika kamu suka dengan isu politik dan kultur pop yang terjadi di dalam maupun luar negeri, kamu bisa dengarkan podcast Asumsi Bersuara di Spotify.

Pasalnya, Asumsi Bersuara merupakan satu-satunya podcast di Indonesia yang khusus membahas tema-tema politik dengan cara kekinian dan gaya bahasa yang mudah dipahami. Ya, konten pembahasannya mirip seperti talkshow Mata Najwa, tapi versi audionya.