makanan minuman viral yang wajib dicoba

#imerssaid

#internationalmarketingbinus

#marketingisntallaboutselling

 

Kebijakan pemerintah untuk menerapkan social distancing serta work from home selama pandemi Covid-19 berlangsung, membuat banyak orang mengakses hiburan lain di internet. Salah satunya dengan mengakses layanan streaming.

Layanan Streaming yang sudah menjadi gaya hidup anak millennial saat ini. Berbagai genre disediakan di Netflix misalnya genre action, thriller, horror, fantasi, bahkan romantic. Berikut ada 5 Rekomendasi Netflis Series selama Work From Home yang wajib kamu nonton. Let’s Check it Out!

 

  1. Money Heist

Money Heist dikenal sebagai La Casa De Papel (House of Paper) merupakan seri Netflix yang mengambil plot atau alur cerita unik. Serial ini menceritakan tentang seorang jenius, bernama Profesor mengontrak delapan orang dan menjerumuskan mereka ke dalam rencana untuk perampokan dan menyandera beberapa warga. Untuk menjaga kerahasiaan identitas semua orang, perampok bank tersebut diberi nama berdasarkan kota dan disuruh menyimpan semua informasi pribadi untuk diri mereka sendiri.

 

  1. Elite

Drama bernuansa remaja berjudul Elite diciptakan oleh penulis TV Spanyol Carlos Montero dan Darío Madrona, mengisahkan tiga siswa yaitu Samuel, Nadia, dan Christian dengan latar belakang kelas pekerja yang menerima beasiswa untuk belajar di sekolah menengah yang eksklusif dan elit, Las Encinas. Ketika ketiganya mencoba menyesuaikan diri dengan teman sekelas mereka yang kaya, terjadi bentrokan mengarah pada pembunuhan misterius.

 

  1. The Umbrella Academy

The Umbrella Academy mengisahkan tentang 43 bayi lahir dari perempuan yang acak, tidak terhubung, tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan pada hari sebelumnya pada hari yang sama di bulan Oktober 1989. Kemudian tujuh bayi diadopsi oleh Sir Reginald Hargreeves, seorang industrialis miliarder, yang menciptakan The Umbrella Academy dan mempersiapkan anak-anaknya untuk menyelamatkan dunia. Tetapi tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Di masa remajanya, keluarga itu patah dan tim dibubarkan. Sekarang, 63 anggota yang masih hidup bersatu kembali setelah berita kematian Hargreeves. Luther, Diego, Allison, Klaus, Vanya, dan Number Five bekerja bersama untuk memecahkan misteri seputar kematian ayah mereka ditambah ancaman kiamat global yang akan segera terjadi.

 

  1. YOU

Serial YOU dibuat berdasarkan novel terlaris Caroline Kepnes dengan nama yang sama bercerita tentang manajer toko buku yang pintar mengandalkan pengetahuan internetnya yang cerdas untuk membuat wanita impiannya jatuh cinta padanya. Lebih seramnya lagi, pria ini menggunakan internet dan media sosial sebagai alatnya untuk mengumpulkan detail perempuan yang dicintainya dengan cara intim. Nafsu pria tersebut segera berubah menjadi obsesi ketika ia mencoba mengisolasinya dari teman-temannya, dan mulai mengendalikan setiap aspek kehidupannya. Serial ini cukup menarik perhatian karena diperankan oleh Penn Badgley sebagai Joe Goldberg yang memiliki sikap dingin dan misteriusnya.

 

  1. Locke & Key

Locke & Key bercerita tentang Nina Locke dan tiga anaknya, Tyler, Kinsey, dan Bode, yang pindah ke Matheson untuk memulai hidup baru. Mereka ingin start fresh karena Rendell Locke, suami sekaligus ayah dari anak-anak Nina, telah mati dibunuh oleh muridnya sendiri, Sam Lesser. Di rumah barunya, yang juga merupakan rumah keluarga Locke, Bode, Tyler, dan Kinsey menemukan sejumlah kunci misterius yang memiliki kekuatan ajaib yang berbeda-beda. Namun, penemuan kunci-kunci tersebut juga diiringi dengan bahaya yang menanti mereka.

 

#marketingisntallaboutselling

#imarkethink