Beberapa Ide Menarik Dapat Menemani Anda Saat WFH/SFH

#Imerssaid

#Globalbusinessmarketingbinus

#Marketingisntallaboutselling

 

            Tips Seru Selama WFH/SFH-Kini muncul wabah Covid yang memaksakan beberapa negara menerapkan sistem Work From Home dan Study From Home. Hal ini berarti kita perlu melakukan pembatasan aktivitas di luar rumah yang bertujuan mengurangi jumlah penyebaran virus tersebut. Kita juga tidak akan tahu sampai kapan pembatasan aktivitas ini berlangsung. Tentu nya hal ini akan membuat kita merasa jenuh hari demi hari.

            Saya setuju apabila menjalankan WFH/SFH ini sangat membosankan. Tapi mari kita coba ubah mindset kita. Ini dia 5 aktivitas seru yang bisa kalian lakukan selama WFH maupun SFH.

  1. Memasak menu atau makanan baru

Saya yakin Ketika WFH/SFH kalian pasti memiliki banyak waktu dirumah. Nah kalian bisa coba membuat makanan atau menu baru untuk camilan dan dessert saat WFH/SFH. Karena jarang jarang kalian memiliki kesempatan belajar atau kerja sambal makan camilan atau dessert.

  1. Menonton film atau drama baru

Kalian pasti akan merindukan momen momen menonton film di bioskop bukan? Nah WFH/SFH ini kalian bisa mencari beberapa film untuk menonton bersama dengan keluarga kalian. Akan lebih terasa seperti di bioskop apabila ditemani oleh popcorn

  1. Mencoba hobi baru

Supaya menghindari bosan, kamu bisa loh mengisi kegiatan dengan melakukan hobi mu yang lama maupun hobi yang baru. Dengan melakukan hal hal tersebut, terbukti loh ampuh sebagai stress relief. Contohnya bermain gitar atau alat musik lainnya.

Jika masih bingung dengan pilihan hobi baru yang ingin dicoba, kamu bisa lakukan dengan hal yang sederhana. Seperti bercocok tanam di perkarangan rumah, memasak, menggambar, mencoba bikin konten yang menarik di sosmed, belajar menulis tulisan kaligrafi

 

#Marketingisntallaboutselling

#Imarkethink