5 Makanan Minuman Viral yang Wajib Dicoba

#imerssaid

#internationalmarketingbinus

#marketingisntallaboutselling

 

Saat work from home/social distancing seperti saat ini kita tentu saja melihat aktivitas masak yang sangat mudah dijumpai di berbagai update story di berbagai social media Instagram, facebook, whatsapp, dan media social media lainnya. Agar program work from home/ social distancing anda tidak membosankan tidak ada salahnya mencoba membuat cemilan yang enak untuk menemani kalian di saat menonton tv. siapa di antara kalian yang masih bermain TikTok sampai sekarang? Tiktok yang saat ini ramai di akses oleh warganet Di platform ini, kita bisa menemukan konten – konten yang menarik. Belakangan ini, konten memasak lagi hits nih di jagat per-TikTok-an. Dampak dari #dirumahaja ini membuat sebagian orang berkreasi dan mencoba hal baru, salah satunya yakni memasak dengan resep – resep sederhana. Berikut 5 Makanan Minuman yang Lagi Viral dan Wajib Dicoba. Let’s Check it Out!

 

  1. Dalgona Coffee

Memanfaatkan waktu di rumah saat melakukan physical distancing, kamu dapat mencoba bikin dalgona coffee. Dalgona coffee merupakan kreasi kopi yang terbilang unik. Bila biasanya foam terbuat dari susu, maka pada minuman ini foam terbuat dari kopi. Dalgona coffee menjadi populer berawal dari video warga Korea Selatan yang sedang coba membuat kopi berbusa saat tinggal dan bekerja di rumah dalam rangka physical distancing.

 

  1. Dessert Box Oreo

Dessert Box adalah kue yang disajikan dalam sebuah wadah seperti kotak makan yang bisa dinikmati langsung. Kue ini memiliki cita rasa manis, lembut, legit dan sedikit renyah karena terdapat remahan biskuit Oreo sebagai topping-nya.

 

  1. Pie Susu Teflon

Membuat cemilan anak yang gampang sama bahannya simple ini bisa jadi alternative, tidak perlu pakai oven sama mixer, cukup pakai teflon aja  Pembuatannya harus hati-hati  dan harus pakai api yg benar-benar kecil agar tidak gosong.

 

  1. Risol Roti Tawar

Kalau yang satu ini, cocok banget buat kamu yang bosen sama menu sarapan yang itu-itu aja. Selain bahan-bahannya mudah didapat, cara bikin risol roti tawar juga gampang dan cepat banget. Kamu bisa cari video tutorialnya di TikTok dengan #risolmayonaise, terus ajak orang rumah buat realisasiin resep ini bareng-bareng deh! Selain bisa jadi lebih produktif dan mempererat family bonding selama #dirumahaja, dijamin kalian juga bakalan suka deh sama hasilnya.

 

  1. Mie Instan Carbonara

Menu mie instan dengan melihat video tutorialnya di TikTok. Seperti resep mie instan carbonara ini, misalnya. Kalau biasanya saus carbonara dipadukan dengan aneka jenis pasta, seperti spaghetti, fettuccine, macaroni, maupun fusilli, ternyata saus ini juga gak kalah lezat kalau dinikmati dengan mie instan, lho. Gak heran kalau video resep yang satu ini juga lumayan trending nih di kalangan TikTokers.

 

#marketingisntallaboutselling

#imarkethink