5 Korean Series Recommendation during Work From Home

#imerssaid

#internationalmarketingbinus

#marketingisntallaboutselling

 

Rasa bosan akan menghantui saat menjalani work from home/social distancing selama berbulan-bulan di rumah, yang membuat waktupun seakan bergerak lambat. Tapi semua itu harus dijalani guna memutus rantai penyebaran wabah virus Covid-19. Buat kamu penggemar film drama Korea, pasti sudah tahu jadwal tayang sejumlah drama Korea (drakor) terbaru di tahun 2020 ini. Namun, bagi yang masih bingung harus melakukan apa dalam mengisi waktu di rumah saja selama masa karantina, kamu bisa mencobanya dengan menonton drama seri Korea. Berikut 5 Rekomendasi 5 Drama Korea yang wajib di nonton selama work from home. Let’s Check it Out!

 

  1. Crash Landing On You

Drama Korea Crash Landing on You menceritakan kisah seorang wanita asal Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin), yang karena sebuah kecelakaan, dirinya terdampar di Korea Utara dan diselamatkan oleh tentara Korea Utara bernama Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin). Dari pertemuan itu dan berbagai hal yang dilalui bersama, Yoon Se Ri dan Ri Jeong Hyeok menjadi dekat dan saling jatuh cinta.

 

  1. The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch adalah drama fantasi romantis yang menceritakan hubungan dua orang yang berasal dari dunia paralel yang berbeda. Raja Lee Gon berusaha untuk menutup gerbang antar dimensi. Sementara Jung Tae-eul, seorang inspektur polisi, hanya ingin melindungi kehidupan orang-orang di dunianya.

 

  1. Kingdom

Jika kisah romantis tidak cukup untuk menarik Anda ke dunia drama Korea, mungkin ancaman zombie di era Joseon di Kingdom dapat mengubah pikiran Anda.

Di sebuah kerajaan yang penuh dengan korupsi dan dilanda kelaparan, tersebar sebuah rumor misterius mengenai kematian sang raja. Selain itu, terdengar juga kabar bahwa ada wabah misterius yang bisa membuat korbannya tidak bisa mati dan lapar akan daging. Sang Putra Mahkota yang menjadi korban konspirasi, akhirnya memutuskan untuk mencari sumber dari wabah tersebut dan menyelamatkan rakyatnya.

 

  1. Itaewon Class

Serial ini menceritakan kehidupan seorang mantan narapidana bernama Park Saeroyi (Park Seo-jun) yang berubah 180 derajat semenjak ia menonjok seorang siswa nakal dan dikeluarkan dari sekolah. Meskipun nasib buruk selalu mengikutinya, Saeroyi tidak pernah menyerah dalam berjuang meraih kesuksesan dan mengalahkan saingannya yang kuat. Saeroyi merupakan sosok yang sangat menginspirasi.

 

  1. Hi Bye Mama

Hi Bye, Mama! adalah drama yang mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee). Yang mana, Cha Yu Ri telah meninggal dunia setelah kecelakaan tragis menimpanya 5 tahun lalu. Cha Yu Ri meninggalkan suami, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) dan anak perempuannya, Seo Woo.

 

 

#marketingisntallaboutselling

#imarkethink