3 Serial Netflix Yang Cocok Untuk Menemani SFH Kamu

#imerssaid

#globalbusinessmarketingbinus

#marketingisntallaboutselling

Study from home merupakan kebijakan dari pemerintah yang harus dilakukan di tengah-tengah pandemi ini. Seringkali kita merasa bosan ketika tidak ada kegiatan selain belajar dan mengerjakan projek dari kampus.

 

Netflix adalah sebuah platform yang menyediakan beragam film atau series dengan berbagai genre dan kategori yang bisa menghibur di sela-sela waktu istirahat.

 

Nah, ada beberapa rekomendasi serial Netflix yang wajib di tonton saat kamu punya waktu luang :

 

  1. Orange Is The New Black

Series dengan genre romantic komedi ini menceritakan tentang kisah dua sejoli yang harus pisah karena salah satu dari mereka (Alex Vause yang di bintangi oleh Laura Prepon) adalah mantan seorang pengedar narkoba dan seringkali melakukan tindak kejahatan yang melibatkan banyak pihak yang membahayakan.  Piper Chapman yang dibintangi oleh Taylor Schilling kemudian terjerat kasus penyelundupan narkoba dan terpaksa harus berpisah dengan tunangannya dan menjadi tahanan. Tak disangka, Piper dipertemukan kembali oleh Alex, mantan kekasihnya yang ternyata berada didalam penjara yang sama. Dimulailah kisah cinta mereka lagi didalam penjara. Series ini juga dibumbui dengan banyak konflik dan juga humor, serta penonton diajak untuk mengetahui seperti apa kehidupan di dalam penjara.

 

  1. Sex Education

Bercerita tentang kehidupan remaja di SMA dan betapa pentingnya pendidikan seks sejak dini membuat series ini sangat digemari banyak orang. Otis (Asa Butterfield) adalah remaja yang tidak populer di sekolahnya dan memiliki keterlambatan dalam hal seksual, berbeda dari remaja sebayanya di Inggris. Tapi uniknya Otis memiliki pengetahuan tentang masalah seksual melebihi teman-temannya karena punya ibu seorang psikolog seks. Pengetahuan Otis ini dimanfaatkan oleh temannya, Maev, untuk membantu murid di sekolah mereka dalam hal pendidikan seks. Dan kisah Otis si anak tidak populer pun berubah 180 derajat.

 

  1. YOU

Series ini mempunyai genre sedikit berbeda dari yang lain karena mempunyai genre thriller yang dikemas dengan komedi romansa. You mengisahkan kisah tentang Joe, pemilik toko buku yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Beck, seorang mahasiswa yang masuk ke dalam tokonya. Memang ceritanya terkesan seperti awal-awal cerita romantis yang biasa kita tonton di film-film.

Tapi jangan salah, semua presepsi kita akan langsung berubah seketika saat tahu bahwa Joe adalah seorang sosiopat yang obsesif dan kali ini dia terobsesi dengan Beck. Perilaku obsesifnya bisa membuatnya melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan Beck.