3 REKOMENDASI DRAKOR UNTUK KAMU YANG LAGI #DIRUMAHAJA

#imerssaid

#globalbusinessmarketingbinus

#marketingisntallaboutselling

 

Demi membantu pemerintah untuk menghentikan laju penyebaran virus, kita semua memang masih harus bekerja sama dengan #stayathome untuk waktu yang belum dapat ditentukan. Tentunya hal ini bikin kita semua merasa jenuh, bosan, dan tidak tahan untuk bisa melakukan aktifitas seperti sediakala. Sudah banyak hal yang kita lakukan selama dua bulan ini, namun tetap saja terkadang kita kehilangan ide tentang apa yang harus kita lakukan selama pandemic ini masih berlanjut..

Menonton adalah salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan selama self quarantine. Ada begitu banyak yang dapat kamu tonton seperti film, TV Series, drama, dll. Nah, sekarang yuk kita liat 5 rekomendasi drama korea yang bisa kamu tonton untuk menghabiskan waktu!

  1. REPLY 1988

Drama yang satu ini memang legend banget nih! Kamu yang pecinta drama korea pasti tau drama yang satu ini. Drama ini mengisahkan tentang 5 remaja yang sudah bersahabat sejak kecil karena tinggal di gang yang sama alias tetanggaan. Reply 1988 banyak mendapatkan 5 stars dari pecinta drama karena ceritanya yang ringan, namun sangat relatable dengan kehidupan kita sehari-hari. Drama ini menceritakan tentang problematika keluarga, persahabatan, serta percintaan. Siap-siap emosi kamu diaduk yah, karena bisa bikin kamu nangis dan ketawa dalam waktu yang berdekatan!

 

  1. HI BYE MAMA!

Drama yang satu ini baru keluar di tahun 2019, dan sangat worth to watch! Apalagi untuk kamu yang suka drama tentang kasih sayang orangtua khusus nya ibu. Hi Bye Mama! mengisahkan tentang seorang perempuan yang sedang mengandung, tapi harus meregang nyawa karena mengalami kecelakaan. Namun anaknya berhasil diselamatkan. Singkat cerita, sang ibu yang sudah menjadi arwah terus berada disamping anaknya selama 5 tahun. Pokoknya, mesti siapin tissue yang banyak deh kalo nonton ini!

 

  1. TUNNEL

Untuk kamu yang suka drama bergenre mystery, thriller, dan time traveling, drama ini sangat cocok buat nemenin masa work from home kamu! Drama ini menceritakan tentang seorang detektif yang mengejar pembunuh berantai di tahun 1986. Namun ketika ia mengejar si pembunuh di sebuah terowongan, si pembunuh berhasil melempar batu kepada sang detektif hingga pingsan. Dan ketika si detektif kembali tersadar, ia malah harus menerima kenyataan bahwa ia sudah berada di tahun 2017. Ia melakukan perjalanan waktu secara tidak sadar bukan tanpa tujuan, ia harus menangkap pembunuh berantai yang belum sempat ia tangkap di 1986 tersebut di tahun 2017.

 

Nah, itu dia 3 rekomendasi drama korea yang banyak mendapatkan 5 stars dari para pecinta drama. Jadi, ntuk kamu yang sampai sekarang masih menjadi penyelamat bumi dengan #dirumahaja, tetap semangat ya!

 

#marketingisntallaboutselling

#imarkethink

 

Dara Virginia Valdarama (2101681391)