Hangout spot yang bisa dikunjungi warga Jakarta

Oleh: Meliani Kuswandi (Student of International Marketing)

Setelah lelah lima hari dalam seminggu melakukan kegiatan seperti bersekolah atau mencari nafkah tentu dua hari dipenghujung minggu atau yang sering disebut weekend dimanfaatkan untuk beristirahat dan menenangkan pikiran juga hati. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk sekedar mencari hiburan pada saat weekend,mulai dari wisata kuliner, nonton film atau bahkan hanya sekedar duduk di taman.

Berikut merupakan tempat-tempat yang sering dikunjungi sekitaran Jakarta

  1. Mall

Siapa sih yang engga pernah ke mall? Mall merupakan tempat yang kerap dipilih untuk menghabiskan waktu diakhir minggu,mall menyediakan berbagai macam kebutuhan,mulai dari kebutuhan perut hingga kebutuhan untuk sekedar melepas penat seperrti bioskop,karoke hingga refleksi. Mall juga merupakan tempat untuk mereka yang ingin berbelanja atau hanya sekedar mencuci mata.

  1. Museum

Museum identik dengan benda-benda kuno peninggalan sejarah. Namun jangan keliru,walaupun benda kuno dan peninggalan sejarah hal itu engga lantas bikin museum jadi tempat yang membosankan, contohnya nih kalian bisa ke area Kota Tua untuk menikmati suasana Jakarta tempo dulu, mulai dari wisata kuliner, bersepeda, hingga melihat berbagai benda yang ada di musium sekitaran Kota Tua loh.

Selain itu,banyak musium yang memamerkan benda lain selain benda peninggalan sejarah bahkan ada musium yang sengaja dibuat untuk area foto atau sering disebut dengan istilah instagramable, misalnya Museum Macan, di sini banyak spot yang instagramable banget kan?

  1. Taman

Butuh tempat untuk sekedar berolahraga atau duduk duduk saja? Taman menjadi salah satu alternative spot rekreasi warga Jakarta. Banyaknya pepohonan rindang dan tempat duduk unntuk bersantai membuat pengunjung merasa nyaman untuk menghabiskan akhir pekan di taman sendirian atau Bersama teman dan keluarga.

  1. Taman hiburan

Akhir pekan yang hanya dua hari seringkali terasa sangat singkat dan tidak memungkinkan untuk sebagian orang jika ingin liburan keluar kota atau luar negeri. Banyak warga Jakarta yang memilih mengunjungi taman bermain untuk menghabiskan waktu libur singkat mereka. Kawasan Ancol menjadi salah satu desttinasi pilihan warga Jakarta untuk dikunjungi.

#binusuniversity

#marketingisntallaboutselling

#binusian