Area Hiburan di Jakarta Selain Mall

Oleh: Meliani Kuswandi (Student of International Marketing)

Banyaknya mall yang ada ddi Jakarta tentu memberikan bayak alternative pilihan dan kemudahan untuk warga Jakarta. Namun hal tersebut juga menimbulkan rasa bosan karena mall satu dengan mall lainnya secara  keseluruhan menyuguhkan hal yang sama.

Tapi ada loh tempat yang dapat dikunjungi untuk menghabiskan waktu atau sekedar menenangkan pikiran selain mall.

Let me to tell you

  1. Taman menteng

Taman yang terletak di Jakarta pusat ini sering dijadikan area berkumpul mereka mereka yang mempunyai hobi yang sama dan membentuk perkumpulan. Seperti yang mempunyai hobi bermain skateboard . taman Mentang juga sering dijadikan objek bagi mereka yang menyukai seni photography loh.

  1. Kota Tua

Kota Tua menyediakan berbagai hal yang lumayan lengkap. Mulai dari wisata kuliner hingga wisata Pendidikan. Mulai dari café Batavia yang menjual makanan Jakarta,area bersepeda hingga museum seperti Museum uang bank Indonesia.

  1. Ancol

Warga Jakarta tentu tau area rekreasi Ancol. Area ini sering dijadikan pilihan untuk berlibur singkat Bersama teman dan keluarga karena area ini menyediakan berbagai macam pilihan wisata. Kawasan ini memiliki pantai,arena gondola, sport water, hingga taman bermain Dufan.

Ancol menawarkan  makanan hingga cenderamata. Ancol tempat untuk semua usia,tempat untuk bermain,olahraga,makan,hingga sekedar duduk duduk untuk bersantai.

#binusuniversity

#marketingisntallaboutselling

#binusian