Restoran Rumah Air & De’Leuit

Oleh: Masya Lovinka (Student of International Marketing)

#imerssaid

#internationalmarketingbinus

#marketingisntallaboutselling

 

Bogor terkenal sebagai destinasi wisata akhir pekan warga ibukota. Meskipun jaraknya hanya sekitar 1,5 jam saja dari Jakarta, namun Bogor menawarkan atmosfer yang sangat berbeda dan ngangenin. Salah satu daya tarik utama Bogor sudah pasti adalah kuliner khas sundanya yang bikin ngiler.

Buat kalian yang sering ke Bogor, pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran Rumah Air dan De’Leuit. Kedua restoran ini menyajikan makanan khas sunda. Nah, walaupun sama-sama menyajikan makanan sunda namun kedua restoran ini memiliki kelebihan masing-masing. Berikut ini akan kami jelaskan kelebihan dari masing-masing restoran tersebut :

  1. Rumah Air

Rumah Air memiliki segudang permainan anak-anak. Restoran ini paling tepat dipilih jika anda bepergian ke Bogor bersama dengan keluarga. Ada outbound, pemancingan, Becak Mini, ATV, Funny Boat, Bumper Boat, dan masih banyak lagi permainan yang ada. Di samping itu Rumah Air juga menyajikan makanan-makanan khas sunda yang lezat, namun walaupun terkenal dengan makanan khas sunda nya, restoran ini juga menyajikan makanan western seperti pasta, chicken gordon blue, dan calamari. Pokoknya anda harus mampir ke restoran ini jika ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Sumber: Zomato

  1. De’Leuit

Berbeda dengan Rumah Air, De’Leuit memang tidak memiliki fasilitas bermain untuk keluarga. Namun De’Leuit memiliki menu makanan yang sangat terkenal yaitu nasi jambal. Harumnya si Nasi Jambal sangat memikat hati, terutama saat disantap dengan lauk pauknya. Ada bakwan jagung, empal, tahu, tempe yang makin nendang saat dicocol ke dalam sambal pedasnya. Pepes Ikan Mas nya juga tidak boleh dilewatkan. Durinya lunak, jadi nggak perlu takut tersedak. Bumbu kuningnya pun sedap dan cocok banget lho saat diaduk ke nasi hangat

Selain cocokya menu dan suasana Kota Bogor yang dingin ditambah lesehan yang bisa nambah keakraban kamu dengan keluarga yang sedang makan di De Luit setelah makan kamu bisa santai sejenak menikmati suasana kota bogor di lesehan  yang nyaman ini.

#marketingisntallaboutselling

#imarkethink