Restoran Keluarga Yang Asik Di Bogor

Oleh: Masya Lovinka (Student of International Marketing)

#imerssaid

#internationalmarketingbinus

#marketingisntallaboutselling

 

Ingin menjauh dari hiruk pikuk Kota Jakarta bersama keluarga, tapi tak punya banyak waktu liburan? Jangan kuatir, Kota Bogor bisa jadi eskapisme bagi Anda yang padat rutinitas. Di kota Bogor ada restoran yang menyediakan tempat bermain untuk keluarga yaitu Rumah Air Bogor.

Terletak di l. Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence Rumah Air memiliki konsep perkampungan sunda. Jadi anda bisa duduk di saung sambil menikmati indahnya danau yang dimiliki oleh Rumah Air. yang paling seru dari Rumah Air ini, disana juga terdapat arena outbond dan kolam pancing. Arena permainan untuk anak-anak juga lengkap ada Istana Balon, Crazy Ball, Sirkuit Remote Control, Becak Mini, ATV, Funny Boat, Bumper Boat, Funny Otopad dan Battery Car, dijamin seru banget main di Rumah Air.

Sumber : http://www.rumahairbogor.com

Kalau soal menu, makanan yang disajikan disini mayoritas adalah menu khas Sunda. Tetapi ada juga beberapa menu internasional seperti steak dan pasta. Masalah rasa, lumayan enak, tergantung lidah Boboers juga.  Harga makanan berat seperti ikan goreng, ayam bakar dll sekitar IDR 35.000-80.000, untuk minumannya mulai dari IDR 15.000. Pokoknya wajib banget untuk mampir ke Rumah Air kalau mau berkumpul dengan keluarga.

#marketingisntallaboutselling

#imarkethink