3 Rumah Makan Lesehan Di Bogor Yang Wajib Di Coba!

Oleh: Masya Lovinka (Student of International Marketing)

#imerssaid

#internationalmarketingbinus

#marketingisntallaboutselling

Ngga cuman pemandangan yang indah dan udara yang segar, yang bisa kamu dapetin di kota Bogor. Restoran Lesehan memang paling cocok  di Kota hujan ini  Sensasi makan lesehan emang nggak ada duanya. Lesehan tuh bikin suasana makin akrab dan makanan yang disantap pun terasa lebih nikmat. Apalagi kalau makan lesehannya di Bogor. Udara segar dan makanan enak khas Bogor pasti bakal bikin kamu rela nyetir bolak balik dari Jakarta ke kota hujan ini. Nah bagi kamu yang lagi di sekitaran Kota Bogor, Kamu bisa dateng ke 3 restoran ini :

  1. Rumah Air

Sumber: http://www.rumahairbogor.com

Berlokasi di Bogor Nirwana Residence, Rumah Air merupakan restoran keluarga yang memiliki konsep perkampungan Sunda. Selain memiliki saung-saung yang dikelilingi dengan danau buatan. Rumah Air merupakan restoran kids friendly karena menyediakan berbagai fasilitas permainan untuk anak-anak seperti Istana Balon, Crazy Ball, Sirkuit Remote Control, Becak Mini, ATV, Funny Boat, Bumper Boat, Funny Otopad dan Battery Car.

  1. Gurih 7

Sumber: https://www.restogurih7.com

Gurih 7 berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No.102, Bogor. Restoran Gurih 7 satu-satunya restoran sunda yang memiliki air terjun di pusat Kota Bogor. Customer dapat menikmati keindahan suasana pedesaan yang asri sambil menyantap kuliner khas Sunda.

  1. Bumi Aki

Sumber: https://www.tripadvisor.co.id

RM Bumi Aki yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No.51 Bogor. Sesuai dengan namanya: seperti pulang kerumah aki (kakek) RM Bumi Aki identik dengan suasana pedesaan yang tenang dan damai. Dengan memiliki tempat duduk lesehan di saung-saung, RM Bumi Aki sangat cocok dijadikan tempat untuk makan besama keluarga. Suasana yang ada di RM Bumi Aki bener-bener Sunda banget ini sangat didukung dengan beragam menu masakan Sunda. RM. Bumi Aki memiliki beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan diantaranya meeting room berkapasitas 60 orang, arena bermain anak, mushola. RM. Bumi Aki juga menyediakan fasilitas delivery minimal 30 orang. Dapat diorder sesuai budget/kebutuhan.

 

#marketingisntallaboutselling

#imarkethink