Keuntungan Menjadi Nasabah Premium

Oleh: Maraya Sakinah (Student of International Marketing Program)

Apabila anda menginginkan transaksi perbankan dengan mudah dan cepat, BRI Prioritas adalah jawabannya. BRI Prioritas adalah sebuah layanan yang istimewa dan menyeluruh untuk anda sebagai pribadi terpilih.

BRI menyediakan ruangan khusus untuk nasabah premiumnya dengan fasilitas dan layanan yang eksklusif. Mulai dari pengelolaan kekayaan secara menyeluruh, serta layanan dan solusi perbankan dengan konsep one stop service. Nasabah BRI Prioritas adalah nasabah yang selalu didahului atau dinomor-satukan. Semakin mudah juga dengan ditambah adanya aplikasi BRI Prioritas untuk memperkuat loyalitas dan kepercayaan nasabah prioritas.

Nasabah BRI Prioritas  juga berhak atas jenis transaksi menggunakan telepon maupun layanan antar jemput uang tunai ke alamat nasabah BRI Prioritas.

Untuk itu tunggu apalagi? Menjadi nasabah BRI Prioritas akan sangat mempermudah dan menguntungkan, dan mungkin akan mempermudah anda dalam menjalankan bisnis milik anda. Syaratnya cukup dengan menjadi nasabah perorangan yang memiliki total portofolio minimal sebesar Rp. 500 juta.

#marketingisntallaboutselling

#imarkethink