“Marketing Isn’t all about selling, but is about how you can manage your creativity to change a ordinary contect into extraordinary contect for reach a large of amount audience”

By: Kezia (Student of International Marketing)

 

Di dalam masa Internship ini aku mendapatkan berbagai macam jobdesk, dan jobdesk yang aku dapat it membuat suatu event dan konten yang kreatif untuk menarik perhatian audience dalam hal meraih customer yang lebih lagi. Menurut jobdesk ini bisa diartikan bahwa “Marketing Isnt all about selling, but is about how you can manage your creativity to change a ordinary contect into extraordinary contect for reach a large of amount audience”. Karena pada jobdesk ini aku diajarkan untuk membuat suatu konten yang sekreatif mungkin sesuai dengan perkembangan zaman seperti halnya membuat konten seru di Instagram untuk menarik customer engagement lebih lagi, mengadakan giveaway yang menarik perhatiaan customer untuk mau join sehingga awareness dari DiskonAja lebih meningkat lagi, membuat suatu konten video advertising yang creative dengan berkolaborasi dengan celebrity. Hal tersebut yang dapat dijalankan oleh seorang marketing. Dengan internship ini saya dapat mnegartikan bahwa seorang marketer tidak sepenuhnya tentang pejual tetapi didalam marketing memiliki banyak hal lain yang dijadikan kunci kesuksesan untuk suatu perusahaan. Karena jika tidak ada marketer perusahaan tersebut tidak dapat merencanakan strategi pemasaran yang dapat meningkatkan awareness dan sales dari perusahaan tersebut

#marketingisntallaboutselling